Clubhouse Android Dipastikan Hadir Q2 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Aplikasi audio chat Clubhouse akan dihadirkan untuk Android kuartal ke-3 tahun 2021 ini. Hal tersebut dikatakan langsung oleh sang CEO, Paul Davison.

Seperti dilansir dari GSM Arena pada Rabu, (24/3/2021), untuk dapat menghadirkannya di Android masih perlu waktu beberapa bulan. Pasalnya untuk pengembangannya sendiri cukup sulit.

Baca Juga:

Update Telegram Bawa Fitur Mirip Clubhouse


Paul sendiri tidak memaparkan kesulitan apa yang dialami pihaknya dalam menghadirkan Clubhouse untuk pengguna Android. Padahal pengembang aplikasi kenamaan sudah direkrut.

Pengembang kenamaan yang dimaksud adalah Mopewa Ogundipe. Ogundipe merupakan pengembang software berbasis Android yang pernah berperan dalam pengembangan aplikasi Instagram.

Untuk diketahui, Clubhouse saat ini hanya hadir untuk perangkat iOS. Ekslusifitas Clubhouse semakin tinggi karena untuk dapat menggunakannya pengguna harus memiliki undangan.

Baca Juga:

Clubhouse Segera Merambah Android


Aplikasi Clubhouse saat ini tengah naik daun. Kepopulerannya melunjak setelah tokoh teknologi dunia, Elon Musk menggunakannya.

Clubhouse digemari karena menawarkan konsep serupa podcast yang menghadirkan obrolan wawancara, atau diskusi mengenai berbagai topik secara live.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories