Clubhouse Segera Merambah Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kabar baik untuk para pengguna Android. Aplikasi video chat Clubhouse dikabarkan akan segera dapat dinikmati.

Setelah sebelumnya hanya tersedia di iOS, Clubhouse tampaknya akan meluncur untuk versi Android. Hal ini dibocoran oleh Mopewa Ogundipe.

Untuk diketahui, Ogundipe sendiri merupakan pengembang software berbasis Android. Ia pernah berperan dalam pengembangan aplikasi Instagram.

Baca Juga:

Makin Moncer, Sederet Public Figure Tanah Air Ikut Main Clubhouse


Lewat cuitan di akun Twitternya, Ogundipe mengabarkan bahwa dirinya saat ini telah resmi bergabung dalam tim pengembangan aplikasi Clubhouse.

Dengan begitu, bukan tidak mungkin aplikasi yang tengah naik daun tersebut akan melebarkan sayapnya Android, seperti dilansir dari CNBC, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga:

Kominfo Tunggu Clubhouse Daftar Hingga Mei 2021


Untuk diketahui, Clubhouse sendiri saat adalah aplikasi yang saat ini tengah naik daun. Kepopulerannya melunjak setelah tokoh teknologi dunia, Elon Musk menggunakannya.


Clubhouse digemari karena menawarkan konsep serupa podcast yang menghadirkan obrolan wawancara, atau diskusi mengenai berbagai topik secara live.

Namun ini lebih eksklusif karena hanya mereka yang menggunakan perangkat iOS dan mereka yang diundang saja yang dapat mendengarkannya.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories