Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Clubhouse Segera Merambah Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kabar baik untuk para pengguna Android. Aplikasi video chat Clubhouse dikabarkan akan segera dapat dinikmati.

Setelah sebelumnya hanya tersedia di iOS, Clubhouse tampaknya akan meluncur untuk versi Android. Hal ini dibocoran oleh Mopewa Ogundipe.

Untuk diketahui, Ogundipe sendiri merupakan pengembang software berbasis Android. Ia pernah berperan dalam pengembangan aplikasi Instagram.

Baca Juga:

Makin Moncer, Sederet Public Figure Tanah Air Ikut Main Clubhouse


Lewat cuitan di akun Twitternya, Ogundipe mengabarkan bahwa dirinya saat ini telah resmi bergabung dalam tim pengembangan aplikasi Clubhouse.

Dengan begitu, bukan tidak mungkin aplikasi yang tengah naik daun tersebut akan melebarkan sayapnya Android, seperti dilansir dari CNBC, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga:

Kominfo Tunggu Clubhouse Daftar Hingga Mei 2021


Untuk diketahui, Clubhouse sendiri saat adalah aplikasi yang saat ini tengah naik daun. Kepopulerannya melunjak setelah tokoh teknologi dunia, Elon Musk menggunakannya.


Clubhouse digemari karena menawarkan konsep serupa podcast yang menghadirkan obrolan wawancara, atau diskusi mengenai berbagai topik secara live.

Namun ini lebih eksklusif karena hanya mereka yang menggunakan perangkat iOS dan mereka yang diundang saja yang dapat mendengarkannya.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra