Clubhouse Versi Android Dipersiapkan Meluncur Bulan Mei

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Aplikasi audio chat Clubhouse dipastikan akan tersedia untuk platform Android. Hal ini diungkap oleh Mopewa Ogundipe.

Untuk diketahui, Ogundipe sendiri merupakan pengembang software berbasis Android. Ia saat ini ikut berperan dalam pengembangan Clubhouse.

Dalam cuitannya, Ogendipe membagikan tangkapan layar bahwa Clubhouse yang semula hanya hadir untuk iOS nantinya bisa dinikmati juga di Android.

Ia juga menegaskan bahwa saat ini Clubhouse versi Android sudah dalam tahap pengerjaan.

Baca Juga:

Twitter Mau Caplok Clubhouse, Mahar Rp 58 Triliun


Pembocor kenamaan Morgan Evetts juga buka suara terkait kehadiran Clubhouse versi Android ini. Ia mengatakan peluncuran akan berlangsung bulan Mei mendatang.


Belum diketahui apakah Clubhouse akan benar-benar menghadirkan dukungan untuk Android bulan Mei mendatang. Hingga saat ini belum ada pengumuman resminya.

Baca Juga:

Jutaan Akun Pengguna Clubhouse Bocor


Untuk diketahui, Clubhouse sendiri saat adalah aplikasi yang saat ini tengah naik daun. Kepopulerannya melunjak setelah tokoh teknologi dunia, Elon Musk menggunakannya.

Clubhouse digemari karena menawarkan konsep serupa podcast yang menghadirkan obrolan wawancara, atau diskusi mengenai berbagai topik secara live.

Namun ini lebih eksklusif karena hanya mereka yang menggunakan perangkat iOS dan mereka yang diundang saja yang dapat mendengarkannya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories