Coca-Cola Punya Kado Spesial buat Tukang Selfie

Selfie Bottle Coca-Cola (source: BusinessInsider)

Technologue.id, Jakarta – Sebuah ‘tongsis’ super unik telah dikenalkan oleh Coca-Cola Israel. Bahkan mungkin, Anda belum terpikirkan untuk memilikinya sebelumnya, yakni selfie bottle. Ya, ini bukan botol soft-drink 500 ml biasa, karena terdapat kamera di bagian bawah botol serta port USB untuk mentransfer fotonya.

Mengutip BusinessInsider (17/11/16), cara kerja produk berlabel ‘world’s first selfie bottle’ ini begitu sederhana. Anda hanya perlu meminum isinya seperti biasa. Sebab ketika botol itu diangkat dengan kemiringan 70 derajat, maka sensor kameranya akan secara otomatis memotret wajah peminumnya.

Konten promosi Selfie Bottle Coca-Cola (source: BusinessInsider)
Konten promosi Selfie Bottle Coca-Cola (source: BusinessInsider)

Botol ini dibuat oleh agensi Gefen Team untuk acara Summer Love Coca-Cola Israel. Harapannya, user bisa mengambil foto dari botol unik tersebut lalu mengunggahnya di media sosial untuk lebih memopulerkan dan mendekatkan brand Coca-Cola pada netizen luas.

Ini bukan kali pertama Gefen Team berkolaborasi dengan pesaing Pepsi itu. Gefen juga adalah agensi di balik iklan Coca-Cola di televisi hingga kampanye Coca-Cola Mini Me. Saat itu, mereka menyediakan miniatur dari para konsumen Coca-Cola melalui 3D printing.

Ada yang ingin membawa pulang selfie bottle ini?

 

Baca juga:

PSY Dan Artis Ternama Bakal Meriahkan Oppo Selfie Fest

Pertama di Dunia, Vivo X9 Jadi Punya Dual-Camera Selfie

Punya Kamera Fleksibel, Inilah Evercoss Winner T Selfie