Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
CODM Major Series 8 Dimulai, Total Hadiah Rp 250 Juta!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Babak Playoff Call of Duty: Mobile (CODM) Indonesia ‘Major Series 8’ Powered by AXIS telah dimulai pada Rabu (15/02) lalu dengan mempertemukan 6 tim CODM terbaik Indonesia.

Keenam tim tersebut terdiri dari GBS X One, Forth, Minimal OBJ, DML, Kagendra dan ABC Esports. Juara dari babak Playoff ini berhak mewakili Indonesia dalam turnamen CODM internasional dan mendapat hadiah terbesar dari prize pool sebesar Rp250 juta.

Perjalanan menuju turnamen CODM Major Series 8 meliputi berbagai macam tahapan kualifikasi, yaitu babak Solo Qualifier, Team Qualifier hingga Team Elimination sejak 29 Desember 2022 hingga 12 Februari 2023. Ratusan tim telah melalui perjalanan panjang tersebut dan empat tim berhasil lolos menuju babak Playoff CODM Major Series 8, mereka adalah : GBS X One, Forth, Minimal OBJ dan DML.

Baca Juga:
Lihat Ketangguhan Leo Messi, Neymar Jr, dan Paul Pogba Jadi Shooter di CODM

Dalam babak playoff, empat tim ini akan disambut oleh dua tim kuat dalam esports CODM Indonesia, yaitu Kagendra sebagai juara dan ABC Esports sebagai runner-up dari CODM Major Series Season 7. Kedua tim ini berhak mendapatkan kursi khusus di babak playoff sebagai tim undangan berkat penampilan mereka pada turnamen CODM Major Series Season 6 tahun lalu.

Sebagai tim undangan, kedua tim telah mempersiapkan strategi dan memperkuat tim masing-masing. Kagendra yang menjuarai musim lalu dengan nama DG Esports telah merekrut Mecyx dan Reef, pemain yang berasal dari ABC Esports, rival mereka musim lalu. ABC Esports tidak tinggal diam dan menarik pemain veteran CODM, Lordvan, sebagai key player baru mereka.

Playoff akan berlangsung dari 15-26 Februari 2023 dengan skema Best of Five (Bo5). Setiap tim akan bertanding melawan satu sama lain dalam mode pertandingan Hardpoint, Search & Destroy dan Control. Pemenang dari setiap mode pertandingan akan memperoleh 1 poin dan empat tim dengan poin tertinggi maju ke babak berikutnya.

Baca Juga:
Call of Duty: Mobile Season 4 Bakal Bawa Pemain ke Tengah Gurun Pasir yang Kejam

Pada babak selanjutnya atau babak semifinal yang akan dilaksanakan pada 4-5 Maret mendatang, keempat tim yang lolos akan kembali bertanding dengan sistem ban-and-pick dalam format Best of Five (BO5) Double Elimination.

Dari babak ini, tiga tim terbaik akan kembali diseleksi untuk bertanding dalam babak Grand Final pada 11 Maret 2023. Nantinya dalam babak final ini, ketiga tim akan saling bertanding dengan skema eliminasi tunggal Best of Seven (BO7) Single Elimination.

Penonton dapat menyaksikan seluruh pertandingan CODM Major Series melalui streaming Youtube dan Facebook mulai 15 Februari hingga 11 Maret 2023 pukul 16:00 WIB. Penonton yang ingin mendukung tim kesayangannya dapat mengikuti voting atau memberikan prediksi hasil pertandingan di game CODM

SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level