COLORFUL Meluncurkan Motherboard iGame Z490 VULCAN X V20 dan CVN Z490 GAMING PRO V20

Technologue.id, Jakarta – Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis, motherboard, all-in-one gaming dan solusi multimedia professional, serta produk penyimpanan berkinerja tinggi, dengan bangga mengumumkan jajaran motherboard Intel terbarunya yang memiliki chipset Intel Z490 – motherboard iGame Z490 VULCAN X V20 dan CVN Z490 GAMING PRO V20. Dirancang untuk mendukung prosesor Intel Core generasi ke 10 terbaru, motherboard ini memiliki teknologi canggih untuk menciptakan PC desktop keren untuk kinerja gaming dan konten kreasi berkinerja tinggi.

Untuk kinerja jaringan lebih cepat, motherboard COLORFUL seri Z490 terbaru dilengkap dengan standard Wi-Fi 6 dan LAN 2.5 Gigabit terkini. Motherboard ini juga mendukung tampilan keren dengan gaya futuristic dilengkapi pencahayaan RGB. Unit ini juga memiliki teknologi termal canggih untuk menjaga sistem berjalan dengan lancar dan stabil.

iGame Z490 Vulcan X V20: Serious Power for Power Users

iGame Z490 Vulcan X V20

iGame Z490 Vulcan X V20 dilengkapi dengan kekuatan serius untuk melumpuhkan permainan triple-A dan beban kerja konten kreasi yang paling menuntut dengan kombinasi teknologi terkini dan pendingin termal canggih. iGame Z490 Vulcan X V20 mendukung hingga prosesor Intel Core generasi 10 dan desain power phase 12+2 yang menawarkan overclocking CPU memukau untuk kalangan pengguna tingkat atas. Selain itu, produk ini mendukung gaya keren futuristik CyberPunk dengan pencahayaan RGB yang imersif dalam beberapa zona pencahayaan.

Motherboard ini memiliki slot Turbo M.2 ganda dengan teknologi Intel Optane yang mendukung drive terkini dan tercepat NVMe. Untuk memainkan game tanpa lag, iGame Z490 Vulcan X V20 dilengkapi dengan Intel 2.5 Gigabit LAN dan jaringan nirkabel Intel Wi-Fi 6. iGame Z490 Vulcan X merupakan pilihan yang sempurna untuk kalangan power user yang ingin memanfaatkan kekuatan penuh prosesor Intel Core generasi 10.

Fitur Unggulan:

  • 14-phase I.P.P iGame Pure Power: desain 12+2 Power Phase dengan power konektor 8+4-pin ATX untuk memberikan stabilitas overclocking memukau ke prosesor Intel Core generasi 10.
  • Armor Pendingin Silver Shark 2.0: dibuat menggunakan ekstrusi aluminium canggih, heatsink armor memiliki desain sirip udara yang disempurnakan yang meningkatkan area kontak memberikan disipasi panas yang lebih baik.
  • iGame Vacuum Heating Tube: Heatsink canggih COLORFUL VRM MOSFET dengan peningkatan efisiensi perpindahan panas yang secara efektif mengurangi suhu suplai daya dalam overclocking CPU.
  • COLORFUL Advanced BIOS: Update BIOS tanpa CPU dan memori. BIOS memiliki mode sederhana yang menawarkan pengguna rata-rata interface BIOS yang mudah digunakan dan mode canggih yang menawarkan fungsionalitas penuh yang dapat memenuhi kebutuhan para pengguna tingkat atas.
  • Intel Networking: Kontroler terkini Intel I225-V 2.5Gigabit LAN dan kartu jaringan nirkabel Intel AX201 Wi-Fi 6 memberikan jaringan sangat cepat untuk bermain game dan konten kreasi.

CVN Z490 GAMING PRO V20: Motherboard Gaming Ultimate

iGame Z490 Vulcan X V20
iGame Z490 Vulcan X V20

CVN Z490 GAMING PRO V20 merupakan motherboard gaming ultimate yang mendukung semua fitur penting untuk membangun sebuah PC gaming berkinerja tinggi. Motherboard ini mendukung hingga prosesor Intel Core generasi 10 dengan 10 core dan dilengkapi dengan desain 10-power phase.

Motherboard ini memiliki software terbaru iGame Dynamik Light yang dapat mengontrol pencahayaan RGB dan sinkronisasi dengan perangkat lain yang mendukung ARGB. CVN Z490 GAMING PRO V20 memberikan audio gaming mendalam dengan chip audio Realtek HD yang memiliki Hi-Fi Audio Chip Guard dan Nichicon Audio Capacitor untuk memberikan audio definisi tinggi yang murni.

Fitur Unggulan:

  • Software iGame Dynamik Light: Mengontrol dukungan pencahayaan RGB yang terhubung dengan tiga 5V 3-Pin ARGB dan dua konektor 12V 4-Pin RGB dari motherboard. Software ini menawarkan kustomisasi lengkap dengan perangkat lain yang mendukung ARGB.
  • Hi-Fi Audio dan Audio Golden Line: Realtek Audio Chip dengan Hi-Fi Audio Chip Guard untuk menghilangkan gangguan dan memberikan suara murni berdefinisi tinggi sementara Audio Golden Line secara efektif mengurangi gangguan frekuensi tinggi.
  • Nichicon Audio Capacitor: Kapasitor tingkat premium yang memberikan suara berkualitas tinggi.

Latest News

Nuansa Papua Hadir di Google Doodle

Technologue.id, Jakarta - Nuansa Papua hadir di Google Doodle hari ini, Jumat (4/12/2020). Mulai dari Noken, rumah adat Honai, hingga pegunungan Jayawijaya.

Apple App Store Umumkan Pemenang Best of 2020

Technologue.id, Jakarta - Di ujung tahun 2020, semakin banyak yang berikan penghargaan untuk game terbaik yang rilis sepanjang tahun ini. Apple sendiri...

Gandeng Content Kreator dan Brand Lokal, Smartfren Bikin WowLabs

Technologue.id, Jakarta - Smartfren resmi luncurkan platform kokreasi bernama WowLabs. Platform ini dibuat khusus sebagai wadah untuk tingkatkan semangat kolaborasi para pelaku industri...

Ini List Smartphone Premium Terbaik 2020

Technologue.id, Jakarta - Sepanjang 2020 berbagai vendor membawa smartphone andalan mereka dengan berbagai inovasi terbaru ke pasar Indonesia. Kondisi pandemi tidak menyurutkan...

M-Banking BCA Error, Warganet Keluhkan Lampu Indikator Merah Terus

Technologue.id, Jakarta - Warganet mengeluhkan aplikasi BCA mobile mereka bermasalah. Keluhan ini sudah menjadi perbincangan yang hangat sehingga menjadi topik terpopuler di...

Related Stories