Comedy Night, Game Lawak yang Kini Hadir di Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Comedy Night, game PC standup comedy kini tersedia di Android, pemain dapat melihat gambaran rutinitas stand-up kepada pemain.

Comedy Night sangat populer di game PC karena sifatnya yang unik, pemain tidak hanya memberikan lawakan saja, tetapi pemain juga ikut serta dalam adu rap dan menyanyi juga. Comedy Night adalah game yang bagus bagi pemalu yang ingin berkecimpung ke dunia hiburan.

Baca Juga:
Pandemia: Virus Outbreak, Game Strategi Hentikan Penyebaran Virus

Beberapa hal yang perlu pemain ketahui saat akan bermain game Comedy Night.

Perform
Pertunjukan di depan penonton penampil solo atau berhadapan langsung dengan pemain lain. Jika pemain seorang pelawak yang memiliki keinginan tinggi dalam penampilannya, ini adalah metode yang bagus untuk mencoba materi baru dan menyempurnakan pertunjukan. Jika pemain bisa bernyanyi, lihat bagaimana pendengar merespon di ruang bernyanyi open mic atau membawa pemain lain dalam sesi battle rap.

Baca Juga:
Bosan #DiRumahAja? Coba Main Beberapa Games Seru Ini Bareng Keluarga

Watch
Bagian ini ketika pendengar memilih artis mana yang bertahan atau pergi dengan memilih mereka di luar panggung. Heckle pemain atau dukung mereka saat melakukan yang terbaik untuk menghibur.

Create
Pemain memiliki kontrol penuh atas karakter mereka dengan menggunakan gaya dan animasi yang berbeda untuk meningkatkan performa.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories