Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Contek TikTok, Instagram Stories Bakal Tampil Vertikal
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Fitur Stories Instagram akan dirombak kedepannya. Dari yang sebelumnya tampil horizontal akan menjadi vertikal layaknya TikTok.

Kabar ini pertama kali dibagikan oleh Alessandro Paluzzi. Lewat akun Twitter-nya, ia menunjukan tangkapan layar fitur Vertical Stories di Instagram.

"Instagram sedang mengerjakan fitur Vertical Stories. Geser ke atas dan ke bawah untuk melihat Stories," cuitnya.

Baca Juga:

Instagram Luncurkan Fitur Integrasi WhatsApp bagi Pelaku Bisnis


Dalam tangkapan layar yang ia bagikan, tampak tombol besar bertuliskan "Vertical Stories". Tombol ini memiliki warna biru dengan latar berwarna hitam.

Paluzzi mengaku bisa mengetahui kehadiran fitur ini dengan meneliti kode Instagram. Ia menyebut fitur ini belum diuji coba kepada siapapun.

Menanggapi hal ini, juru bicara Instagram pun angkat bicara. Dikatakan bahwa fitur ini tengah dikembangkan namun masih belum tersedia untuk publik.

Baca Juga:

Google Uji Coba Fitur Pencari Video TikTok dan Instagram


"Ini adalah prototipe awal dan saat ini belum diuji di Instagram," katanya dikutip dari TechCrunch pada Jumat (5/2/2021).

Sayangnya tidak diketahui kapan Instagram akan menghadirkan fitur Vertical Stories ini kepada seluruh pengguna. Baik Paluzzi dan juru bicara Instagram tidak memberikan bocoran.

Vertical Stories sendiri dinilai lebih nyaman untuk pengguna, sebab banyak aktifitas di ponsel dilakukan dengan cara tersebut. Menggeser ke bawah atau ke atas cenderung dilakukan ketika berselancar di internet.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W