Controller Xbox Series X Bakal Bisa Dipakai ke Perangkat iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Microsoft menyampaikan bahwa controller Xbox Series X bakal kompatibel ke perangkat iOS dan Android. Hal ini tidak terlalu mengejutkan, mengingat “bermain di mana saja” (selain PlayStation dan Switch) adalah langkah yang diambil untuk layanan Game Pass populer.

Jika belum tahu, Game Pass adalah layanan berlangganan yang kasih pemain akses ke daftar game Xbox 100-ish, termasuk yang eksklusif. Bahkan eksklusif utama seperti Crackdown 3 dan Sea of ​​Thieves mendarat di Game Pass pada hari pertama rilisnya. Halo Infinite yang banyak digemari akan mengekor saat diluncurkan akhir tahun ini.

Ada juga versi lain dari layanan bernama Game Pass Ultimate, layanan ini mencakup Xbox Gold, pemain secara otomatis bermain online dan menerima game baru setiap bulannya.

Baru-baru ini diumumkan bahwa layanan streaming game Microsoft, xCloud, akan digabungkan dengan layanan Game Pass Ultimate. xCloud bakal bikin game Xbox bisa dimainkan di mobile. Jadi, pemain bisa pakai controller Xbox. Pemain juga bisa menggunakan controller untuk memainkan game mobile lainnya.

Game Pass sendiri nantinya akan ganti nama selama akhir pekan, dari “Xbox Game Pass” jadi “Game Pass“. Mungkin karena Game Pass saat ini tersedia di PC.

Microsoft juga mengatakan bahwa semua controller Xbox One, termasuk controller adaptive dan elite, bisa digunakan di konsol Seri X.

- Advertisement -

Latest News

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Telkomsel Siram Gojek Rp 4,3 Triliun

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel kembali berinvestasi di Gojek. Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai US$ 300 juta atau setara dengan Rp 4,3 triliun.

Related Stories