Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
COOCAA CUC7500 Hadir di Indonesia, Adopsi OS Android 10.0
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Skyworth resmi meluncurkan televisi terbaru mereka, COOCAA CUC7500 Jumat (9/10/2020). Produk televisi ini merupakan yang pertama di Indonesia yang menggunakan sistem Android 10.0.

Mr Paxton Lam selaku Marketing Department Head mengatakan berkat sistem operasi tersebut, COOCAA CUC7500 memiliki respon yang sangat cepat, memiliki konten yang melimpah, serta sangat mudah digunakan.

COOCAA CUC7500 sendiri memiliki layar dengan ukuran 50 dan 55 inci dengan desain infinity. Layar tersebut beresolusi UHD dengan bezel yang sangat tipis.

Baca Juga:

Duo Smart TV Besutan Nokia Meluncur Besok

Untuk dapur pacunya menggunakan prosesor Chameleon Extreme 2.0. Dikatakan bahwa prosesor ini mampu meningkatkan kualitas gambar hingga 38,3 persen.

Paxton menyebut COOCAA CUC7500 juga dilengkapi dengan teknologi lain, yakni codec AV1. Dimana teknologi ini dapat meningkatkan kecepatan kompresi hingga 30 persen dan menghemat lebih banyak bandwith.

COOCAA CUC7500


Tak hanya itu, televisi ini bisa dengan mudah digunakan serta miliki kemampuam multi language keyboard input, diverse multimedia format compatible, network traffic monitoring.

Baca Juga:

Google Hadirkan Android 11 untuk Smart TV, Ini Fiturnya


“Hanya dengan kontrol suara, Anda tidak perlu mengoperasikan tombol yang rumit, identifikasi suara langsung dngan tombol suara sekali klik. Jika penonton ingin melakukan sesuatu tinggal perintah dengan mengucapkannya,” papar Paxton.

"Misal, ingin menonton film, memeriksa cuaca, mendengarkan musik, berkaraoke, serta main game bisa dilakukan dengan ringkas dan mudah. Bila Anda menaikkan atau menurunkan volume pun bisa dilakukan dengan cara yang sama,” lanjutnya.

Untuk harganya, COOCAA CUC7500 dibandrol dengan harga Rp 4.999.000 untuk ukuran 50 inci dan Rp 5.999.000 untuk ukuran 55 inci. Pada hari ini, digelar open bidding atau lelang terbuka, dengan harga penawaran mulai dari Rp 0 - 1 juta.

SHARE:

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI