COOCAA CUC7500 Hadir di Indonesia, Adopsi OS Android 10.0

Technologue.id, Jakarta – Skyworth resmi meluncurkan televisi terbaru mereka, COOCAA CUC7500 Jumat (9/10/2020). Produk televisi ini merupakan yang pertama di Indonesia yang menggunakan sistem Android 10.0.

Mr Paxton Lam selaku Marketing Department Head mengatakan berkat sistem operasi tersebut, COOCAA CUC7500 memiliki respon yang sangat cepat, memiliki konten yang melimpah, serta sangat mudah digunakan.

COOCAA CUC7500 sendiri memiliki layar dengan ukuran 50 dan 55 inci dengan desain infinity. Layar tersebut beresolusi UHD dengan bezel yang sangat tipis.

Baca Juga:

Duo Smart TV Besutan Nokia Meluncur Besok

Untuk dapur pacunya menggunakan prosesor Chameleon Extreme 2.0. Dikatakan bahwa prosesor ini mampu meningkatkan kualitas gambar hingga 38,3 persen.

Paxton menyebut COOCAA CUC7500 juga dilengkapi dengan teknologi lain, yakni codec AV1. Dimana teknologi ini dapat meningkatkan kecepatan kompresi hingga 30 persen dan menghemat lebih banyak bandwith.

COOCAA CUC7500


Tak hanya itu, televisi ini bisa dengan mudah digunakan serta miliki kemampuam multi language keyboard input, diverse multimedia format compatible, network traffic monitoring.

Baca Juga:

Google Hadirkan Android 11 untuk Smart TV, Ini Fiturnya


“Hanya dengan kontrol suara, Anda tidak perlu mengoperasikan tombol yang rumit, identifikasi suara langsung dngan tombol suara sekali klik. Jika penonton ingin melakukan sesuatu tinggal perintah dengan mengucapkannya,” papar Paxton.

“Misal, ingin menonton film, memeriksa cuaca, mendengarkan musik, berkaraoke, serta main game bisa dilakukan dengan ringkas dan mudah. Bila Anda menaikkan atau menurunkan volume pun bisa dilakukan dengan cara yang sama,” lanjutnya.

Untuk harganya, COOCAA CUC7500 dibandrol dengan harga Rp 4.999.000 untuk ukuran 50 inci dan Rp 5.999.000 untuk ukuran 55 inci. Pada hari ini, digelar open bidding atau lelang terbuka, dengan harga penawaran mulai dari Rp 0 – 1 juta.

Latest News

Resep Makanan Paling Berguna di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Game Genshin Impact kini semakin populer. Dalam game ini, ternyata ada fitur memasak untuk menambah stamina karakter.

Buntut Bayar Pajak, Harga Aplikasi di Apple App Store Naik

Technologue.id, Jakarta - Apple akan mulai menaikkan harga pembelian aplikasi di App Store dalam beberapa hari kedepan. Kenaikan akan terjadi di sejumlah...

Dell Luncurkan XPS 15 dan XPS 17, Layar Lebih Lapang

Technologue.id, Jakarta - Dell Technologies memperbarui varian laptop terbaik mereka, XPS 15 dan 17, di Indonesia. Kedua laptop ini hadir dengan kinerja...

Twitter Keok, Pengguna Tidak Bisa Log In Akun

Technologue.id, Jakarta - Layanan Twitter sempat down atau tidak bisa diakses oleh para pengguna di sejumlah negara termasuk Indonesia, pada Rabu (28/10)...

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Related Stories