Corona, FIFA 21 Tetap Hadir Tahun Ini

Technologue.id, Jakarta – Electronic Arts (EA) baru saja mengkonfirmasi kehadiran gim terbarunya, FIFA 21. Gim sejuta umat ini disebut akan hadir tahun ini walaupun dalam pandemi virus Corona.

“FIFA 21 akan meluncur ke pasar tanpa masalah yang serius, meskipun kita tahu saat ini sedang menghadapi masalah global virus corona,” ujar EA.

Baca Juga:

Bocor, Ini Fitur Mantap PlayStation 5

Perusahaan yang berbasis di California ini juga memastikan bahwa penerapan konsep Work From Home tidak mengganggu tim dalam pengembangan gim ini. Gameplay yang baik dan menjanjikan akan disuguhkan FIFA 21.

Dilansir dari Gizchina pada Kamis (7/5/2020), FIFA 21 nantinya akan meluncur di EA Play Live 2020. Gim populer ini akan tersedia di konsol PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

Baca Juga:

Gim Legendaris Crash Bandicoot Hadir di Android

Dalam kesempatan yang sama, perusahaan juga menyebut Battlefield 6 akan tayang perdana di 2021 mendatang. Sama seperti FIFA 21, produk ini dikembangkan tanpa hambatan dan akan mengalami peningkatan kualitas.

“Pertama, saya akan mengatakan, Battlefield mengalami kemajuan yang sangat baik. Kami senang dengan apa yang dilakukan tim dalam mengembangkan gim ini,” tandas perusahaan.

Latest News

9 Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy Note20 Series yang Jarang Diketahui

Technologue.id, Jakarta - Didapuk menjadi smartphone flagship, sudah barang tentu Galaxy Note20 mengemas kelebihan-kelebihan yang akan mempermudah penggunanya dalam melalukan aktivitas melalui...

Tim Cook Bagikan Foto Para Pemilik Pertama iPhone 12

Technologue.id, Jakarta - Bos Apple, Tim Cook membagikan foto para pemilik pertama iPhone 12 yang baru saja diluncurkan. Foto itu ia unggah...

Realme Siap Luncurkan Smartphone Narzo 20 dan Produk AIoT

Technologue.id, Jakarta - realme hari ini mengkonfirmasi akan meluncurkan realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro khusus untuk gamer muda.

WhatsApp Boyong Fitur Baru di Versi Website

Technologue.id, Jakarta - WhatsApp dikabarkan akan segera menghadirkan dua fitur tambahan di versi websitenya. Fitur tersebut adalah video call dan voice call...

Hacker Rusia dan Iran Kompak Susupi Pilpres AS

Technologue.id, Jakarta - Pemilihan Presiden (Pilpres) AS dikabarkan telah disusupi oleh sindikat hacker asal Rusia dan Iran. Mereka telah berhasil masuk ke...

Related Stories