Corona, FIFA 21 Tetap Hadir Tahun Ini

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Electronic Arts (EA) baru saja mengkonfirmasi kehadiran gim terbarunya, FIFA 21. Gim sejuta umat ini disebut akan hadir tahun ini walaupun dalam pandemi virus Corona.

“FIFA 21 akan meluncur ke pasar tanpa masalah yang serius, meskipun kita tahu saat ini sedang menghadapi masalah global virus corona,” ujar EA.

Baca Juga:

Bocor, Ini Fitur Mantap PlayStation 5

Perusahaan yang berbasis di California ini juga memastikan bahwa penerapan konsep Work From Home tidak mengganggu tim dalam pengembangan gim ini. Gameplay yang baik dan menjanjikan akan disuguhkan FIFA 21.

Dilansir dari Gizchina pada Kamis (7/5/2020), FIFA 21 nantinya akan meluncur di EA Play Live 2020. Gim populer ini akan tersedia di konsol PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

Baca Juga:

Gim Legendaris Crash Bandicoot Hadir di Android

Dalam kesempatan yang sama, perusahaan juga menyebut Battlefield 6 akan tayang perdana di 2021 mendatang. Sama seperti FIFA 21, produk ini dikembangkan tanpa hambatan dan akan mengalami peningkatan kualitas.

“Pertama, saya akan mengatakan, Battlefield mengalami kemajuan yang sangat baik. Kami senang dengan apa yang dilakukan tim dalam mengembangkan gim ini,” tandas perusahaan.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories