Corona, Layanan DigiAds Telkomsel Tumbuh 10%

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pandemi virus Corona berhasil mendorong pertumbuhan layanan digital Telkomsel, termasuk di dalamnya Telkomsel DigiAds. Layanan tersebut tercatat tumbuh sebanyak 10,0% YoY dan menjadi pendorong utama transformasi Telkomsel menjadi Digital Telco Company.


Dalam konferensi pers pada Jumat (11/9/2020), Senior Vice President Digital Advertising, Banking and Data Solutions Telkomsel Ronny Wilimas Sugiadha mengungkap bahwa pertumbuhan ini berlangsung hingga semester 2 tahun 2020 ini. Telkomsel DigiAds terus tumbuh menjadi penyedia solusi periklanan dan pemasaran digital.

Baca Juga:

Pandemi Jadi Akselerator Transformasi Digital Telkomsel


Kedepannya, Ronny menyebut layanan Telkomsel DigiAds ini akan terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan dinamika pasar. Seluruh aset digital dan kemitraan strategis juga akan terus dimaksimalkan guna memajukan sektor periklanan digital di Tanah Air.


“Kami optimis bahwa sektor mobile marketing di Indonesia juga akan terus dan semakin berkembang. Untuk itu, Telkomsel melalui Telkomsel DigiAds secara konsisten akan memperkuat ekosistem digital secara menyeluruh,” pungkasnya.

Baca Juga:

Telkomsel Janji Bakal Gelar Kembali IGC Secara Offline


Telkomsel DigiAds sendiri merupakan penyedia solusi periklanan digital yang menjadi bagian dari transformasi digital Telkomsel. Sejak dirilis pada 2013, Telkomsel DigiAds menghadirkan solusi periklanan digital melalui empat pilar produk utama, yaitu Messaging, Display, Rewards, dan Banking.


Solusi yang ditawarkan oleh Telkomsel DigiAds adalah untuk membantu perusahaan dalam menjalankan berbagai kampanye mobile marketing atau digital marketing yang efektif, efisien, serta menemui target, baik itu dalam meningkatkan awareness, trafik, hingga penjualan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories