Corona, Permintaan Perangkat Tablet Meningkat

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pandemi virus Corona saat ini memaksa banyak orang untuk bekerja dan belajar dari rumah. Hal ini ternyata membuat peminat perangkat tablet di Indonesia meningkat cukup signifikan.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis (30/4/2020), Denny Galant selaku Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronic Indonesia mengatakan saat banyak orang yang mencari tablet untuk mendukung aktifitas selama work from home.

Baca Juga:

Gegara Corona, Samsung Pangkas Pesanan Komponen

“Dalam situasi pandemi ini ada satu hal yang menarik, di Google search, pencarian akan perangkat tablet khususnya Galaxy Tab meningkat hingga 20%. Mereka membutuhkan perangkat yang mampu menggabungkan semua aktifitas,” ujarnya.

Samsung merasa percaya diri dengan meningkatnya minat masyarakat akan perangkat tablet. Galaxy Tab S6 Lite yang baru saja diboyong diharapkan dapat memenuhi kebutuhan produktifitas dan entertaintment masyarakat selama work from home.

“Dengan segala fitur yang ditawarkan, Samsung Galaxy Tab S6 Lite bisa mendukung penggunanya dalam menjalani gaya hidup baru, dan memberikan keseimbangan antara sisi produktivitas dan entertaintment,” ujar Denny.

Galaxy Tab S6 Lite sendiri memiliki layar superior berukuran 10,4 dengan bobot ringan 467 gram. Untuk menopang performanya, perangkat ini didukung prosesor Exynos 9611 yang dipadu dengan RAM 4GB dan memori berkapasitas 64GB/128GB.

Baca Juga:

Konfigurasi Kamera Galaxy Fold 2 Bocor

Sedangkan untuk dayanya, produk tablet ini memiliki baterai besar berkapasitas 7040mah. Denny mengatakan dengan baterai sebesar ini, Samsung Galaxy Tab S6 mampu menonton video hingga 13 jam tanpa henti.

Samsung menghadirkan perangkat ini dalam tiga pilihan warna yakni Chiffon Pink, Angora Blue, serta Oxford Gray. Untuk mendapatkannya, Samsung membuka pre order mulai tanggal 4 sampai 10 mei dengan harga 6.999.000,- untuk Galaxy Tab S6 Lite 64GB dan Rp. 7.299.000,- untuk Galaxy Tab 128GB.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories