Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Corona Picu Permintaan Produk Kesehatan Samsung
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Peningkatan permintaan produk kesehatan turut dirasakan oleh brand elektronik Samsung selama musim virus Corona. Perusahaan mengatakan produk-produk yang berkaitan dengan kesehatan dan sanitasi mengalami kenaikan permintaan saat kondisi seperti ini. "Orang Indonesia concern terhadap kebersihan dan sanitasi saat ini. Jelas mereka mencari barang kesehatan dan higienis sehingga permintaan meningkat. Salah satu produk yang diminati adalah refrigerator. Permintaan refrigerator cukup tinggi selain juga persiapan untuk puasa," ujar Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia, saat live streaming peluncuran Digital Appliances terbaru, Selasa (14/4/2020).

Baca Juga: Pandemi Corona, Samsung Luncurkan Tiga Perangkat Rumah Pintar

Selain kulkas, produk elektronik lain yang banyak dicari adalah alat pemurni udara atau air purifier, yang bisa menyaring debu dan bakteri agar udara di dalam rumah bersih dan sehat. "Semua produk yang berhubungan dengan higienis dan sanitizer juga meningkat, seperti air purifier," tuturnya. Melihat permintaan produk higienis yang meningkat, Samsung baru saja meluncurkan tiga perangkat untuk memberikan kenyamanan dengan menciptakan lingkungan higienis dimulai dari rumah, mulai dari udara sampai pakaian yang digunakan. Mereka diantaranya Air Dresser, Air Purifier, dan Wind Free Air.

Baca Juga: Fokus Tokopedia Tangani Pandemi di Kampanye Ramadan Ekstra

“Di tengah pandemik saat ini, Samsung berkomitmen menghadirkan teknologi Digital Appliances yang berhubungan dengan higienis dan sanitizer untuk masyarakat Indonesia,” kata Michael. Michael menjelaskan, ketiga produk Samsung Digital Appliances ini didukung oleh teknologi terbaru perpaduan hardware dan software pintar untuk menciptakan pengalaman personal terutama saat masyarakat Indonesia harus lebih banyak di rumah dalam rangka social distancing untuk memutus rantai penularan virus corona yang kini menjadi pandemi.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC