Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cover Screen Samsung Galaxy Z Flip5 Lebih Besar, Bisa Buat Apa Saja?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung memperluas layar luar atau cover screen pada Galaxy Z Flip5 untuk mempercepat pengguna mengakses beragam aplikasi, tanpa perlu membuka layar utama.

Lewat Cover Screen, pengguna bisa mengakses aplikasi seperti WhatsApp, YouTube, hingga menonton Netflix dari layar tersebut.

Riset internal yang dilakukan oleh Samsung mengungkap bahwa 57% pengguna Galaxy Z Fllip4 butuh Cover Screen yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan dan mendukung beragam aplikasi. Apalagi, konsumen dari kalangan anak muda sekarang ini ingin melakukan berbagai aktivitas dengan serba cepat dan praktis.

Baca Juga:
Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4 dan Galaxy Z Flip5

"Cover Screen Galaxy Z Flip5 kini di desain bukan cuma menjadi lebih besar, tapi semakin multifungsi sehingga membuat keseharian pengguna menjadi lebih seamless. Di layar ini, kamu bisa tetap membalas WA diperjalanan ke kantor atau juga menonton Netflix di device yang compact," ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Dari sisi harga, Galaxy Z Flip5 hadir dengan banderol mulai dari Rp15.999.000 (8/256 GB), Rp17.999.000 (8/512 GB). Dengan harga segitu, penting dibekali kemampuan yang mempermudah kegiatan harian pengguna.

Berikut sederet aktivitas yang bisa Anda lakukan dengan mudah di Cover Screen Galaxy Z Flip5:

Baca Juga:
Pre Order Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 Dibuka, Berikut Daftar Harganya

  1. Cek notifikasi dan bisa langsung merespon dengan cepat dari Cover Screen

Kadang, kita sering cek smartphone hanya untuk melihat notifikasi, bahkan tanpa membuka kunci perangkat. Perilaku tersebut dipahami betul oleh Samsung, sehingga Cover Screen di Galaxy Z Flip5 kini memungkinkan pengguna untuk melihat berbagai notifikasi dengan lebih lengkap dibanding pendahulunya. Pengguna bisa melihat berbagai notifikasi seperti pengingat kegiatan yang tersemat di kalender hingga pesan singkat yang didapat.

Melalui Cover Screen, konsumen dapat mengakses aplikasi pesan singkat dan memunculkan keyboard virtual QWERTY untuk mengetik pesan

Beberapa aplikasi pesan singkat seperti WhatsApp dan Samsung Message juga bisa diakses dengan cepat di Cover Screen. Setelah pengguna melihat notifikasi pesan yang diterima, pengguna bisa langsung membalas atau memberikan respon karena Cover Screen juga bisa memunculkan keyboard virtual QWERTY.

Chatting pun bisa dilakukan dengan lebih praktis tanpa membuka perangkat, jadi lebih mudah saat harus mengabari teman, keluarga, atau rekan kantor di sela-sela kegiatan atau di tengah perjalanan.

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level