Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Coway Sediakan Water Station di Stasiun LRT Jabodetabek
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Produsen water purifier Coway memfasilitasi water station di 18 stasiun LRT Jabodetabek sehingga para penumpang dapat menikmati secara cuma-cuma.

Water station ini dilengkapi oleh water purifier sehingga memungkinkan air yang diakses penumpang terjaga kebersihannya dan bebas dari kontaminasi zat berbagaya seperti mikroplastik dan Bisphenol A (BPA).

Baca Juga:
Coway NOBLE Air Hadir Bantu Atasi Tingginya Tingkat Polusi Udara di Indonesia

"Dengan menggunakan water purifier, masyarakat cukup bawa tumbler dan bisa isi ulang air minum dari water purifier Coway," jelas Jeon Chan, Chief of Marketing Department Coway Indonesia.

Penggunaan water purifier ini juga dapat memudahkan pihak LRT Jabodetabek agar tidak perlu lagi bergantung pada galon isi ulang, karena perangkat canggih ini dapat tersambung dengan sumber air perpipaan maupun air tanah.

Sebelum dilakukan pemasangan, analisis air dilakukan di Coway Water Quality Laboratory, bagian dari kerja sama Coway dengan Institut Teknologi Bandung. Hal ini bertujuan untuk memastikan air dari sumbernya memenuhi prasyarat kualitas berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan tentang standar baku mutu kesehatan air.

Water purifier yang ditempatkan pada Stasiun LRT Jabodetabek adalah CORE (CHP-671R), yang memiliki kapasitas 21.1 liter dengan kemampuan pengisian otomatis sehingga idel untuk arena perkantoran dan publik dengan kebutuhan air yang banyak, serta efektif menagkal 106 jenis kontaminan karena memiliki 5 tahap filtrasi juga memiliki fitur air panas dan air dingin.

Baca Juga:
Coway Indonesia Edukasi 2.000 Anak Untuk Kelola Sampah Plastik

Sebelumnya water purifier juga telah hadir sejak April 2023 di beberapa stasiun kereta api, diantaranya Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Purwokerto, Stasiun Yogyakarta, Stasiun Solo Balapan, Stasiun Surabaya Gubeng, Stasiun Surabaya Pasar Turi, dan Stasiun Malang.

Dalam waktu dekat, penumpang yang singgah di 15 stasiun lainnya meliputi Setiabudi, Rasuna Said, Kuningan, Pancoran, Cikoko, Ciliwung, Cawang, TMII, Kampung Rambutan, Ciracas, Harjamukti, Halim, Jatibening Baru, Cikunir 1, Cikunir 2, dan Bekasi Barat dapat turut merasakan kenyamanan mengisi ulang air minum di water station.

SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level