Creaks, Game Teka-Teki Seram Bakal Rilis di Apple Arcade Minggu ini

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple Arcade memberikan kejutan di rilis terbarunya, Creaks, game terbaru dari developer terkenal, Amanita Design, dengan karya sebelumnya adalah Chuchel dan Pilgrims.

Creaks adalah game teka-teki yang terlihat asing, pemain akan menjelajah ke dunia yang dipenuhi makhluk aneh.

Terutama di rumah raksasa yang dipenuhi dengan beberapa lukisan tersembunyi dan teka-teki untuk dipecahkan. Trailer di atas juga menunjukkan bahwa pemain akhirnya akan bekerja sama dengan salah satu dari manusia burung, dan juga lukisan-lukisan yang tampaknya memiliki berperan dalam berbagai hal. Selain itu, banyak monster yang berkeliaran yang akan menambah aura menakutkan.

Visualisasi dan animasinya yang tampak luar biasa ternyata dilukis langsung dengan tangan. Ditambah dengan latar musik dari komposer Hidden Orchestra yang mendukung, sehingga membuat pemain merasakan atmosfer petualangan yang luar biasa.

Saat memainkan game ini, pemain sebaiknya menggunakan controller dan headphone untuk merasakan sensasi permainannya.

Jika pemain berminat untuk merasakan petualangan mengerikan dari Creaks, pemain dapat menemukannya di App Store. Untuk mengunduh dan memainkannya, pemain perlu berlangganan Apple Arcade, game Creaks dibanderol dengan harga US$4,99 (Rp71.697) per bulan atau US$49,99 (Rp718.271) per tahun.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories