Creative Destruction Rayakan Ulang Tahun Kedua dengan Cake Airdrops dan Banyak Bonus

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Creative Destruction, game battle royale populer buatan NetEase Games, saat ini merayakan hari jadinya yang kedua dengan banyak bonus untuk para pemain. Season 11 telah dimulai pada tanggal 25 Juni, dengan memasukkan hewan peliharaan dan senjata baru ke permainan.

Cara terbaik untuk merayakan acara adalah menyiapkan kue, dan ini akan muncul di Creative Destruction dalam bentuk airdrop. Setelah area sinyal kedua dari setiap game di-refresh, Cake Airdrop akan jatuh ke peta.

Tapi jangan bayangkan ada acara potong kue yang menyenangkan. Sebaliknya, pemain harus menyalakan lilin yang ada di atas kue dengan Flamethrower atau Napalm Bombs untuk membukanya, sehingga pemain bisa mendapatkan barang yang ada di dalamnya. Isi kue itu termasuk dua item yang restore shield dan HP, di samping misi yang akan memberikan pemain beberapa berlian.

Ada juga bonus game yang akan membuat pemain untuk selalu login. Jika pemain membagikan kode recall ke lima teman, pemain akan menerima banyak hadiah. Setelah menyelesaikan Returning Mission, selanjutnya pemain juga dapat menjaring sendiri beberapa hadiah Perayaan yang terbatas.

Di tempat lain, saat season 11 turun, pemain dapat membawa hewan peliharaannya ke arena tempur. Setiap hewan peliharaan akan memiliki kemampuan tersendiri yang memberikan pemain peningkatan skill buff. Juga akan ada dessert untuk hewan peliharaan yang didapatkan pemain di arena tempur yang akan menghasilkan high-level talent.

Akhirnya, juga akan ada senjata baru yang dapat ditemukan di airdrops. Senjata tersebut bernama “Heavy Sniper Rifle M82A3“, yang menawarkan firepower yang lebih baik daripada AWP standar, selain itu kemampuannya yang lain yaitu dapat melihat menembus dinding. Namun, senjata ini hanya memiliki kapasitas 20 peluru.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories