CrossFire: Warzone Bakal Rilis di iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Karya terbaru Joycity akan hadir sebentar lagi, game CrossFire: Warzone akan mendongkrak lagi popularitas CrossFire sebagai game simulasi taktis. Game ini sudah ada di prapendaftaran untuk Android sebelum rilisnya di 166 negara. Sedangkan pre-order di iOS segera menyusul.

Versi mobile dari game FPS populer ini bakal bisa dinikmati oleh lebih dari 100 juta pemain. Di dalam game, pemain bisa merekrut 25 karakter berbeda yang mungkin dikenal dari versi PC. Pemain pun memerintahkan helikopter, kendaraan militer, dan tentara campuran PVT dan PVE.

Artinya, pemain bisa menggunakan unit tempur berteknologi tinggi untuk perang dengan teroris, dan merebut kembali kota-kota yang telah diduduki. Ada juga Massive Organic Weapons yang harus dicegah agar tidak membahayakan manusia.

Game ini dimainkan secara real-time, memberi pemain kontrol untuk membangun strateginya. Pemain perlu mengumpulkan sumber daya dan meningkatkan pangkalannya dengan pasukan terlatih untuk memastikan siap tempur.

CrossFire: Warzone telah diuji dalam tujuh bulan terakhir di 11 negara, termasuk Filipina dan Singapura. Soft-Launch game ini membuat game lebih stabil di lingkup online, sambil memeriksa berbagai elemennya.

CrossFire: Warzone tersedia untuk prapendaftaran di Google Play dan App Store. Bagi yang melakukan prapendaftaran sebelum game dirilis, akan diberikan peralatan komandan yang langka dan item menarik lainnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories