Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Crossfire: Warzone Bawa Mode Baru di Update Terbarunya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Crossfire: Warzone buatan JoyCity adakan update besar yang bawa varian game baru “Capital Takeover War”, yang akan tingkatkan partisipasi PvP. Selain itu, ada juga beberapa perubahan di bagian Secret Laboratory dan sistem diplomatik di game.

Capital Takeover War akan berlangsung di tengah peta lapangan di setiap server, selama 90 hari atau lebih. Event ini akan hadir dua kali seminggu, sekutu akan bertarung untuk bangun kekuasaanya di server mereka.

Pemimpin aliansi yang menang akan dapatkan gelar khusus yang akan berlangsung selama dua minggu, mereka pun bisa berikan gelar ini kepada enam anggota lain dari aliansi. Gelar ini bukan hanya nama yang mewah, tapi juga akan berikan pemegang buff khusus.

Aliansi yang menang juga akan kumpulkan pajak dari aliansi lain di server. Jumlahnya tergantung sumber daya yang telah dikumpulkan di basis mereka. Saat satu tugas dua minggu berlalu, Capital Takeover War baru akan dimulai.

Akan ada juga peningkatan di konten Secret Laboratory. Konten ini bakal punya beberapa tingkat kesulitan untuk dipilih, sementara unit di setiap level diberi karakteristik baru dan berbeda.

Sistem diplomatik di game juga ada beberapa perubahan. Pemain akan diberi hadiah jika hilangkan teroris dan kumpulkan sumber daya di sistem kekuatan dan wilayah aliansi, hal itu juga akan hasilkan bonus tambahan.

SHARE:

Catat 6.400 Lebih Peserta, Huawei Ungkap Pemenang ICT Competition Asia-Pacific 2023-2024

Starlink Masuk Indonesia, Indosat Singgung Persaingan Layanan Internet