Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
CROSSFIRE: Warzone Tambahkan Alliance Raid dan Sistem Alliance Title Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Update konten baru sudah hadir di game strategi MMO buatan Joycity, CROSSFIRE: Warzone. Dalam beberapa bulan terakhir, sudah ada pengenalan sistem penyesuaian baru, mode game baru, karakter, dan Sistem Alliance Force berbasis komunitas.

Sekarang, di update terbaru CROSSFIRE: Warzone, pemain bisa nikmati Alliance Raid System terbaru, tempat pemain bisa kumpul bareng teman satu tim untuk hadapi bos dungeon spesial. Untuk buka sistem baru, pemain harus instal Massive Organic Weapon Lure (WOW Lure), sebuah bangunan aliansi di mana musuh bisa summon dalam jangkauan MOW Lure. Selain bisa dapatkan pengalaman dan asah keterampilan tim, ada banyak hadiah individu dan aliansi yang bisa didapat tergantung seberapa baik kinerja pemain.

Sistem Alliance Title terbaru juga kini sudah hadir, di sistem terbaru ini anggota aliansi bisa dapatkan gelar khusus. Pemimpin aliansi bisa berikan gelar ini untuk anggota R4, jadi lebih mudah dibedakan selama bermain dan lebih mudah untuk berkomunikasi. Selain punya gelar, bagi yang dapatkan gelar juga bisa nikmati beberapa buff kecil.

Tambahan lain di CROSSFIRE: Warzone adalah peningkatan batas level semua bangunan jadi 32, dan penambahan beberapa unit tingkat 11.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sistem Aliance Raid dan update lainnya, pemain bisa kunjungi langsung ke situs web resmi game atau halaman Facebook CROSSFIRE: Warzone.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI