CROSSFIRE: Warzone Tambahkan Alliance Raid dan Sistem Alliance Title Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Update konten baru sudah hadir di game strategi MMO buatan Joycity, CROSSFIRE: Warzone. Dalam beberapa bulan terakhir, sudah ada pengenalan sistem penyesuaian baru, mode game baru, karakter, dan Sistem Alliance Force berbasis komunitas.

Sekarang, di update terbaru CROSSFIRE: Warzone, pemain bisa nikmati Alliance Raid System terbaru, tempat pemain bisa kumpul bareng teman satu tim untuk hadapi bos dungeon spesial. Untuk buka sistem baru, pemain harus instal Massive Organic Weapon Lure (WOW Lure), sebuah bangunan aliansi di mana musuh bisa summon dalam jangkauan MOW Lure. Selain bisa dapatkan pengalaman dan asah keterampilan tim, ada banyak hadiah individu dan aliansi yang bisa didapat tergantung seberapa baik kinerja pemain.

Sistem Alliance Title terbaru juga kini sudah hadir, di sistem terbaru ini anggota aliansi bisa dapatkan gelar khusus. Pemimpin aliansi bisa berikan gelar ini untuk anggota R4, jadi lebih mudah dibedakan selama bermain dan lebih mudah untuk berkomunikasi. Selain punya gelar, bagi yang dapatkan gelar juga bisa nikmati beberapa buff kecil.

Tambahan lain di CROSSFIRE: Warzone adalah peningkatan batas level semua bangunan jadi 32, dan penambahan beberapa unit tingkat 11.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sistem Aliance Raid dan update lainnya, pemain bisa kunjungi langsung ke situs web resmi game atau halaman Facebook CROSSFIRE: Warzone.

- Advertisement -

Latest News

5 Aplikasi Video Call untuk Silaturahmi Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri tak lengkap rasanya kalau tidak bersilaturahmi dengan teman dan keluarga. Tapi, karena pandemi Covid-19 belum...

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

Related Stories