Crysis Remastered Bakal Rilis di Xbox One, PS4, dan PC Bulan September

- Advertisement -

Sempat ditunda karena mendapat respon negatif untuk gameplay pertamanya, akhirnya game Crysis Remastered bakal diluncurkan di PS4, Xbox One, dan Epic Games Store pada 18 September, dengan harga $30 (Rp 442.929).

Kritik dilontarkan untuk game Crysis Remastered saat dipamerkan awal tahun ini, hal itu membuat Sabre Interactive untuk meninjau ulang sebagian besar versi (untuk versi Nintendo Switch diluncurkan tepat waktu) untuk dapat meningkatkan shooter 2007. Hasilnya, sejumlah fitur grafis tambahan, termasuk lighting yang dikerjakan ulang, 8K texture assets, dan peningkatan ray tracing software CryEngine yang akan membuat fitur itu bisa berfungsi di Xbox One dan PS4.

Di PC, pemain juga bisa memakai ray tracing hardware dan DLSS 2.0 Nvidia untuk membantu mengurangi kinerja overhead di resolusi yang lebih tinggi. Remaster akan jadi game eksklusif di Epic Game Store saat resmi diluncurkan di PC, belum ada kabar kapan Crysis Remastered bakal rilis di Steam.

Beberapa peningkatan grafis dan kinerja ini berhasil dimasukka ke game Crysis Remastered untuk Nintendo Switch pada Juli lalu, pemain dapat mengunguhnya dengan harga $30 (Rp 442.929).

- Advertisement -

Latest News

Related Stories