Technologue.id, Jakarta – Seperti yang kita ketahui bersama, Cube TV akan menghadirkan Cube TV Super League (CSL), sebuah liga bagi para pemain mobile game di Indonesia. CSL secara resmi akan dimulai pada awal tahun 2019.

Sebagai bentuk momen pemanasan, Cube TV sudah menyiapkan total hadiah puluhan juta rupiah untuk melangsungkan CSL di bulan November-Desember 2018 ini. Ada 2 divisi game yang dipertandingkan pada warm-up match ini: Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Baca juga:

Ratusan Ribu Gamers Meriahkan Program Masterclass Cube TV

Selain pertandingan game, CSL juga menghadirkan kompetisi shoutcaster bagi para pengguna yang passionate untuk menjadi komentator pertandingan game. CSL di tahun 2019 nantinya akan dibuka untuk umum, sehingga semua lapisan masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi di liga mobile game ini.

- Advertisement -

Baca juga:

Ini Dia Kursus Main Game Pertama di Indonesia, Berapa Tarifnya?

“Kami mau nyatakan ke semua, Cube TV bukan Cuma untuk pemain pro. Cube TV merupakan platform yang dapat menjadi sarana perjalanan seorang pemula ke tingkatprofesional”, ungkap Aswin Atonie, Head Marketing Cube TV Indonesia.

Baca juga:

Lintas Platform, Vainglory Segera Sambangi Windows dan Mac OS

Pertandingan CSL Divisi Mobile Legends yang tengah berlangsung dapat disaksikan di aplikasi Cube TV setiap hari Kamis dan Jumat, pukul 18.00-21.30 WIB di Cube ID:24349058.

Tidak hanya Mobile Legends, Divisi PUBG Mobile juga siap melengkapi warm-up match CSL pada 13 Desember 2018-5 Januari 2019. Setidaknya total hadiah sebesar US$ 2.000 atau (sekitar Rp29 juta) sudah disiapkan oleh Cube TV untuk diperebutkan oleh 40 squad dan shoutcaster yang terpilih untuk mengikuti CSL Divisi PUBG Mobile.