Cukup 6GB, Vivo V15 Belum Punya Varian RAM Lebih Rendah

Technologue.id, Jakarta – Vivo memulai debut kamera selfie pop up pertama di Indonesia dengan meluncurkan seri V15 bulan Maret lalu. Ponsel ini dipersenjatai chip Mediatek Helio P70, RAM 6GB, dan memori internal 64GB.

Tersedia hanya dalam satu varian, nampaknya Vivo belum kepikiran mempersiapkan V15 dengan besaran RAM yang lebih rendah.

Baca Juga:
Dua Fitur Baru Ultra Game Mode Hadir di Vivo V15

Sebagaimana kita tahu, pada saat pertama kali diperkenalkan, Vivo hanya memperlihatkan V15 versi RAM 6 GB. Padahal dengan versi RAM lebih rendah, misalnya 4 GB, harga Vivo V15 diharapkan juga bisa ditekan menjadi lebih murah.

“Belum ada sih, belum ada yang untuk RAM kecil. Warna pun kita belum ada yang baru,” kata Tyas K. Rarasmurti, Public Relations Manager Vivo Indonesia, saat temu media di Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Baca Juga:
Pertarungan Ponsel Rp5 Jutaan, Samsung Galaxy A70 vs Vivo V15 Pro

Ketimbang menghadirkan opsi RAM lain, perusahaan asal Tiongkok itu lebih memilih memberikan penawaran cashback agar pengguna bisa memiliki ponsel harga Rp 4 jutaan itu dengan sedikit potongan harga.

“Cuma ada promo cashback doang,” ucapnya.

Untuk memperluas penjualan lini smartphone-nya, Vivo berencana terus meningkatkan jumlah toko fisik atau offline, khususnya di luar Jawa. Mereka juga banyak melakukan kerja sama dengan pelaku distributor untuk melengkapi pembangunan Vivo Official Store.

Recent Articles

Instagram Hadirkan Fitur Pinned Comments, Bisa Tandain Komen Si Tersayang

Technologue.id, Jakarta - Instagram baru saja meluncurkan fitur terbaru "Pinned Comments". Fitur ini memungkinkan pengguna menyematkan tiga komentar teratas di postingan mereka.

Bocoran Call of Duty Mobile Season 8

Technologue.id, Jakarta - Minggu ini adalah saat-saat terakhir Call of Duty Mobile Season 7. Season 8 ini jelas bikin para pemain Call...

Ini Deretan Aksesori dan Games yang Siap Digandeng dengan PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Tak lama lagi, Sony PlayStation (PS) 5 akan segera dirilis. Sebelum dirilis, beberapa e-commerce di India justru sudah mempublikasikan...

Digelar Virtual, Samsung Galaxy Unpacked 2020 Siap Pajang Sederet Produk Primadona

Technolpgue.id, Jakarta - Samsung telah mengkonfirmasi bahwa gelaran Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 5 Agustus mendatang. Seperti diketahui, pandemi virus Corona yang...

Data Denny Siregar Bocor, Telkomsel Lapor ke Polisi

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel akhirnya buka suara terkait dugaan kebocoran data pribadi yang dialami pelanggannya, Denny Siregar. Anak usaha Telkom ini menyebut...

Related Stories