Cukup Bermodal Smartphone, Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang dengan Mudah

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kira-kira berapa lama kamu bermain smartphone dalam sehari? Hadirnya seabrek media sosial memang membuat kecanduan.

Terlebih pada anak-anak muda yang lebih banyak menghabiskan waktu bermain gadget hanya untuk bersenang-senang saja. Padahal, sesuai namanya smartphone harus digunakan secara pintar pula.

Agar waktu tak tersita sia-sia, gunakan smartphone untuk mendapatkan uang jajan tambahan. Saat ini, sudah ada banyak sekali aplikasi penghasil uang dengan mudah dan praktis.

Berikut ini lima aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan, melansir dari cryptoharian.com.

  1. Cash for Apps
    Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Kamu bisa mendapatkan poin dengan men-download, instal lalu memainkan fitur tertentu di aplikasi Cash for Apps.

    Setiap 300 poinnya bisa ditukar dengan uang satu dolar atau senilai Rp 14 ribu. Kamu bisa mencairkan uang tersebut lewat Google Pay, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Best Buy dan lainnya kecuali PayPal.
  1. Baca Plus
    Baca Plus adalah aplikasi berita online yang menghadirkan lebih dari 250 situs dan media terpercaya yang selalu update setiap harinya. Lewat aplikasi Baca Plus, kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan membaca saja. Mulai dari artikel sampai berita.

    Kamu bisa mendapatkan bonus sesuai misi yang diikuti. Kamu bisa mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa.
  1. Cash Gift
    Aplikasi yang dirilis oleh Ice Point Inc ini kabarnya telah mencairkan dana lebih dari Rp 13 miliar untuk jutaan penggunanya. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini sangat mudah.

    Kamu hanya perlu mengumpulkan 100 poin untuk bisa ditukarkan dengan uang satu dolar atau senilai RP 14 ribu. Proses pencairan uangnya pun tidak lama, hanya dalam beberapa menit saja uang sudah bisa masuk ke rekening PayPal kamu.

    Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah jumlah payout yang kecil. Kamu bisa menarik uang meski uang yang terkumpul belum terlalu banyak.
  1. AppKarma Rewards & Gift Cards
    Kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan memainkannya dan menonton trailer aplikasi. Selain itu, kelebihan lainnya yakni aplikasi AppKarma Rewards & Gift Cards ini memberikan banyak sekali hadiah.

    Saat pertama kali mendaftar, kamu akan mendapatkan bonus sekitar 700 poin. Untuk memperbanyak poin, kamu tinggal mengikuti task di aplikasi. Untuk pencairan uangnya pun mudah, aplikasi ini menyediakan beberapa opsi pembayaran termasuk melalui PayPal.
  1. Google Opinion Rewards
    Terakhir, kamu tak perlu repot men-download. Untuk mendapatkan uang dari Google Opinion Rewards kamu hanya perlu menulis opini di kolom survei yang telah disediakan Google.

    Opini tak boleh asal-asalan, haru benar dan valid. Pertanyaan yang diajukan pun tidak sulit. Bila kamu tidak ingin menjawab pertanyaan, kamu bisa mengabaikannya hingga jangka waktu 24 jam berakhir dan menunggu pihak Google menawarkan pertanyaan survei lainnya.
- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories