Cuma 600 Unit, Edisi Spesial Oppo F3 Ini Siap Diperebutkan Kaum Hawa

Oppo F3 Edisi Spesial Reza Rahadian (Technologue.id/Rachma Muthalib)

Technologue.id, Jakarta – Tak puas sekadar memuaskan fans Raisa, Oppo kembali “berulah”. Kali ini, mereka mengeluarkan lagi perangkat spesial edisi terbatas di bawah seri Oppo F3. Ponsel dengan keunggulan untuk selfie itu kini tersedia dalam “versi” Reza Rahadian.

Dari segi jeroan, sebenarnya tak ada yang berubah dari F3 edisi orisinal. Yang membedakan – dan membuat model terbaru ini lebih eksklusif – adalah adanya tanda tangan Reza Rahadian pada belakang bodi F3 ini. Praktis, balutan warna hitam pekatnya yang elegan bisa dengan mudah membuat tanda tangan aktor 30 tahun yang dibuat dengan laser engraved itu stand-out.

Oppo F3 Edisi Spesial Reza Rahadian (Technologue.id/Rachma Muthalib)

Ponsel yang belum tentu akan dibuat lagi di masa depan ini mungkin layak diperjuangkan. Soalnya, selain mendapatkan sebuah smartphone eksklusif, para pembeli F3 seri ini berhak memiliki hadiah spesial berisi collectible item Reza Rahadian.

Bahkan, 25 pembeli pertama ponsel yang hanya akan dibuat 600 unit ini berkesempatan untuk buka puasa bersama bintang film Rudy Habibie dan My Stupid Boss tersebut. Alhasil, produk ini cocok untuk kaum hawa yang amat mengidolakan Reza Rahadian secara spesifik.

Juni mendatang, tepatnya tanggal 3 sampai 8, Oppo F3 Reza Rahadian Limited Editon ini sudah bisa dipesan di Erafone. Baik 57 jaringan offline dan toko online-nya siap menerima order dari masyarakat.

“Kami yakin kerja sama ini akan membantu posisi Oppo di pasar smartphone Indonesia,” tutur Jong Woo Kim, COO PT. Erafone Artha Retailindo, yang berhasil kami kutip (30/05/17).

Jong Woo Kim mewakili Erafone (kiri) memamerkan Oppo F3 edisi Reza Rahadian bersama Aryo Meidianto (Technologue.id/Rachma Muthallib)

Lalu soal harga, apakah ada perbedaan dengan versi orisinalnya? Jawabannya, tidak ada. F3 edisi orisinal maupun versi Reza Rahadian ini sama-sama dibanderol Rp4.399.000.

Sebagai gambaran, Oppo F3 sendiri punya keistimewaan berupa kamera ganda untuk selfie dengan resolusi masing-masing 16MP dan 8MP. Adanya dua sensor ini bisa memperlebar jangkauan kamera depan F3, sehingga berswafoto ramai-ramai dengan teman atau keluarga jadi lebih mudah serta seru.

Dari segi jeroan, terdapat prosesor MediaTek MT6750T Octa-Core, RAM 4GB, ROM 64GB plus slot microSD, serta baterai 3.200mAh. Handset berukuran 5,5 inci ini juga dibekali dengan kamera belakang 13MP plus LED flash.

 

Baca juga:

Oppo F1s Edisi Raisa Dijual Rp 3,5 juta

Prediksi Meleset, Oppo Resmi Hentikan Pre-Order Raisa Phone

Sepertiga Stok Oppo Raisa Edition Ludes dalam 12 Jam!

loading...