Technologue.id, Jakarta – Apex Legends menjadi fenomena di dunia game, bahkan sejak pertama kali diluncurkan. Judul game satu ini jadi buah bibir dimana-mana. Game ini terus tumbuh dengan kecepatan penuh, hingga pihak EA dan Respawn selaku developer mengumumkan bahwa mereka telah mencapai angka 50 juta pemain di seluruh dunia.

Dilansir dari Ubergizmo.com (5/3/2019), angka ini berhasil dicapai oleh Apex Legends hanya dalam durasi satu bulan sejak diluncurkan ke publik.

“Apex Legends menembus 50 juta pemain di seluruh dunia! Kami sangat bersyukur dengan semua support kalian dan tak sabar untuk menunjukkan pada kalian apa yang kami punya selanjutnya,” tulis Apex Legends di akun Twitter resminya.

Tentunya ini menjadi pencapaian yang bisa dibilang cukup memuaskan bagi Respawn. Mereka juga bisa menerapkan cara baru untuk menggaet pemain baru lainnya. Mungkin seperti mengadopsi fitur season pass, memperkenalkan konten anyar, dan beberapa item kosmetik serta senjata-senjata baru.

- Advertisement -

Atau bisa juga meniru cara Fortnite Battle Royale atau PUBG yang notabene bergenre serupa, dengan cara hadir di beragam platform. Sebab saat ini Apex Legends hanya tersedia dan dapat dimainkan di konsol dan PC Windows.