Cuma Hari Ini, Blibli.com Perpanjang Blibli Histeria Syok 10.10 

Technologue.id, Jakarta – Blibli.com merespon minat kuat para pelanggan terhadap pesta belanja 10.10 dengan memberi satu hari tambahan pada periode promo.

Pesta belanja Blibli Histeria Syok 10.10 tersebut diselenggarakan Blibli.com tepat pada hari ini 11 Oktober 2019.

Geoffrey L. Dermawan, Project Lead Program Blibli Histeria 2019 menyampaikan bahwa awalnya mereka menjadwalkan program promo Blibli Histeria Syok 10.10 untuk diadakan selama satu hari, yaitu 10 Oktober, bertepatan dengan pesta belanja 10.10. Namun, pelanggan telah memberikan respon yang sangat positif pada program-program promosi yang ditawarkan oleh Blibli.com.

“Hal ini mendorong kami untuk menyambut minat para pelanggan dengan memperpanjang periode promosi sebanyak satu hari, yaitu hingga 11 Oktober 2019,” tuturnya.

Dari data yang diperoleh Blibli.com menunjukkan perubahan pola belanja pelanggan dibandingkan periode yang sama di tahun lalu. Saat pesta belanja 10.10 pada 2018, trafik pengunjung ke Blibli.com mulai merangkak naik di jam 09:00 hingga memuncak di jam 10:00.

Selama satu jam tersebut, trafik meningkat sebesar 200%. Kemudian, trafik mulai menurun di jam 11:00. Dalam satu jam setelah mencapai titik puncak, trafik menurun sebesar 33%.

“Tahun lalu, periode trafik yang optimum berlangsung selama 2 jam di pagi hari, di mana setelah itu, trafik menurun stabil hingga penghujung hari,” lanjut Geoff.

Namun, di pesta belanja 10.10 tahun ini, trafik sudah merangkak naik dari jam 05:00 hingga mencapai tingkat tertinggi di jam 10:00. Dalam 5 jam tersebut, trafik melambung hingga 250% dan stabil di tingkat tersebut. Trafik baru mulai melandai setelah 6 jam kemudian, yaitu di sekitar jam 16:00.

“Berarti tahun ini, periode trafik yang optimum bertahan selama hampir setengah hari, yaitu 11 jam. Ini menunjukkan bahwa pelanggan sangat antusias dalam berpartisipasi di pesta belanja 10.10 yang diadakan Blibli.com,” lanjut Geoffrey.

Dia menambahkan bahwa untuk merespon minat para pelanggan, Blibli.com memutuskan untuk memperpanjang periode 10.10 sebanyak satu hari hingga 11 Oktober 2019.

“Agar terus memenuhi kebutuhan para pelanggan dan memberikan kepuasan berbelanja, Blibli.com juga telah memutuskan untuk menambah ragam produk-produk yang dijual dengan promosi khusus,” kata Geoffrey.

Mulai dari jam 10:00 di 11 Oktober 2019, Blibli.com akan menawarkan cashback 20% hingga Rp 1.000.000, peningkatan signifikan dari cashback 20% hingga Rp 200.000 yang diberikan pada 10 Oktober.

Para pelanggan dapat memanfaatkan promosi tersebut untuk berbelanja dan mengumpulkan token untuk memainkan gamification CAPIT (Cara Belanja Paling Irit) yang memberi pelanggan kesempatan untuk mendapatkan mobil Honda CRV 1.5 Turbo dengan harga khusus.

“Blibli.com melakukan semua ini karena  ingin memberi para pelanggan kesempatan lebih untuk memenuhi kebutuhan mereka dan merasakan kepuasan berbelanja yang maksimal,” kata Geoffrey.

Recent Articles

Galaxy Fold 2 Batal Meluncur di Samsung Unpacked?

Technologue.id, Jakarta - Gelaran Samsung Unpacked dijadwalkan akan berlangsung pada 5 Agustus 2020. Jajaran produk baru termasuk Galaxy Fold 2 dikabarkan akan...

Laptop Gaming HP Omen 15 Teranyar Mendarat di Indonesia, Segini Harganya

Technologue.id, Jakarta - HP resmi menghadirkan generasi terbaru laptop OMEN 15 di Indonesia pada Selasa (14/7/2020). Laptop gaming ini dihadirkan guna mendukung...

OnePlus Buds Bakal Segera Rilis?

Technologue.id, Jakarta - Sebagai salah satu alternatif dari headset wireless, tren earbuds masih terus berlanjut hingga saat ini. Dan kali ini, giliran...

Poco F2 Pro, Smartphone Gaming Gahar dengan Kamera Pop Up

Technologue.id, Jakarta - Setelah dua tahun hiatus, Xiaomi akhirnya merilis penerus brand Poco di Indonesia. Sama seperti fokus sebelumnya, Poco F2 Pro...

Dijual Rp1,8 Juta, Redmi 9 Resmi Rilis Bawa Inovasi Kamera

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi resmi meluncurkan smartphone terbaru dari seri Redmi 9 yaitu Redmi 9 di Indonesia pada Selasa (14/7). Kehadiran perangkat...

Related Stories