Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cuma Hari Ini, Kuota Internet Telkomsel Hingga 74 GB Mulai Rp 100 Ribu
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Paket internet #SupriseDeal dari Telkomsel kembali hadir dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74 tahun. Telkomsel memberikan kejutan kepada pelangannnya dengan menawarkan kuota internet hingga 74 GB mulai Rp 100 Ribu. Paket data dengan harga khusus ini hanya berlaku hari ini saja, Sabtu (17/8/2019), dan berlaku selama 24 jam.

Baca Juga: Telkomsel Hadirkan Paket Kuota Keluarga, Bisa Share Internet Hingga Lima Orang

Adapaun jenis Suprise Deal yang ditawarkan Telkomsel, terdiri dari: 1. Kuota internet 20 GB, Masa Berlaku 30 Hari, Dijual Rp 100 Ribu 2. Kuota internet 30 GB, Masa Berlaku 30 Hari, Dijual Rp 130 Ribu 3. Kuota internet 50 GB, Masa Berlaku 30 Hari, Dijual Rp 170 Ribu 4. Kuota internet 74 GB, Masa Berlaku 30 Hari, Dijual Rp 230 Ribu Kejutan kuota internet hingga 74 GB mulai Rp 100 Ribu. berlaku untuk pelanggan prabayar Simpati, Kartu AS dan Loop yang sudah menggunakan selama 3 bulan terakhir. Pengguna bisa membeli Suprisedeal ini hanya melalui, website Telkomsel, aplikasi MyTelkomsel dan LinkAja. Setelah diaktifkan, paket data 30 GB #SupriseDeal berlaku selama 30 hari. Lebih menguntungkan lagi, paket ini tidak dibatasi dengan pembagian kuota berdasarkan jenis jaringan atau waktu penggunaan. Artinya seluruh kuota dapat digunakan di jaringan 2G, 3G serta 4G.

Baca Juga: Telkomsel – BNI Luncurkan Kartu Kredit

Tak seperti paket lain, kuota 30 GB #SuperDeal ini tidak terakumulasi dengan paket internet Telkomsel lainnya. Jadi jika pengguna punya sisa kuota internet yang masih aktif lalu mengaktifkan paket promo #SurpriseDeal, maka dua paket data tersebut akan aktif secara bersamaan.

SHARE:

LinkedIn Tambahkan Fitur Game di Dalam Platformnya

Android 15 Punya Layanan Menemukan Smartphone yang Hilang dengan Bluetooth