Technologue.id, Jakarta – Cara XL Axiata untuk menjangkau masyarakat yang ingin terkoneksi dengan internet kini lebih konkret. Pertama, mereka secara resmi telah meluncurkan kartu khusus internet. Kartu ini adalah terobosan dari perusahaan telco yang sudah beroperasi sejak 1996 itu untuk menyediakan paket-paket unggulan mereka pada konsumen yang haus akan koneksi 4G ala XL, seperti Paket Combo Xtra dan HotRod.

Tak cuma itu, XL pun sudah bekerja sama dengan sejumlah minimarket yang punya jaringan luas, contohnya Alfamart, Indomaret, Alfamidi, dan beberapa ritel modern lain. Ke depannya, kanal ini pun bakal diperluas, misalnya ke supermarket. Jelas, strategi ini bakal jauh lebih memudahkan pelanggan.

Jika sebelumnya pelanggan harus melakukan registrasi kartu prabayar (prepaid registration) sebelum membeli paket internet, kini pelanggan bisa langsung memilih paket internet yang diinginkan kalau membeli kartu khusus internet ini. Pelanggan pun bisa meminta bantuan kasir untuk melakukan pengisian saat itu juga. Kemudian, dilanjutkan proses prepaid registration dengan tetap mengikuti ketentuan yang berlaku.

“Banyak kalangan penggunan layanan internet di masyarakat luas yang ingin menikmati paket internet XL yang sangat menarik terutama 4G, oleh karena itu untuk mempermudah menikmati layanan internet XL tersebut kami telah meluncurkan kartu Internet XL khusus di modern retail dengan tiga langkah mudah, yaitu pertama, dapat memilih nomer XL yang diinginkan di kasir, kedua membeli paket internet sesuai dengan kebutuhan, dan ketiga, mengaktifkan kartu Internet XL di mana saja dan kapan saja,” begitu terang Octavia Kurniawan, VP Modern Channel XL, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi (05/01/17).

 

Baca juga:

Indosat Ooredoo vs XL Axiata di Malam Tahun Baru 2017, Menang Siapa?

LG V20 Dipakai Telkomsel Rangsang Pengguna 4G

Luar Biasa, Pengguna XL Habiskan Kuota 2.500TB Sehari!