Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cuma Tambah Rp500, Naik Cititrans Bisa Sumbang Pohon
SHARE:

Genzone.id, Jakarta - Cititrans, layanan shuttle antarkota dari Bluebird Group, mengajak pelanggan berkontribusi Rp500 untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik. Bermitra dengan BenihBaik.com, dana yang terkumpul dari setiap perjalanan pelanggan bersama Cititrans akan dikelola dan dikonversi menjadi program penanaman pohon.

Program ini merupakan bagian dari inisiatif BlueSky yang bertujuan mendukung Visi Keberlanjutan Bluebird 50:30 dengan mengurangi emisi dan limbah hingga 50% pada tahun 2030. Dengan menanam pohon, program ini dapat secara signifikan mengurangi polusi dengan menyerap 25–40 kg CO2 per pohon, setara dengan mengurangi polusi perjalanan mobil sejauh 100 kilometer.

Baca Juga:
Hyundai Seven Concept, Mobil Listrik Berteknologi Masa Depan Hadir di IIMS 2024

Pelanggan dapat berkontribusi dan bergabung dalam program ini dengan melakukan reservasi melalui situs web www.cititrans.co.id atau aplikasi Cititrans yang dapat diunduh di PlayStore atau AppStore. Pelanggan cukup melakukan reservasi perjalanan lalu pilih “Contribute to Cititrans Sustainability Movement” pada halaman konfirmasi transaksi.

“Cititrans memiliki kepedulian yang besar tidak hanya terhadap kepuasan pelanggan tapi juga terhadap lingkungan. Untuk itu, kami mengajak pelanggan untuk membuat setiap kilometer perjalanan mereka lebih berarti dengan berpartisipasi dalam penanaman pohon bersama Cititrans," ujar Andrew Arristianto, Direktur Utama Cititrans.

Baca Juga:
Infinix Hot 40 Series Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Untuk memberikan dampak yang lebih besar, program strategis ini juga menggandeng petani di seluruh Indonesia untuk menanam, merawat, serta mengawasi pohon yang ditanam.

"Langkah ini kami harap dapat membantu menciptakan kondisi bumi yang lebih baik," tutup Andrew.

SHARE:

Xiaomi Resmi Punya Pabrik Perakitan Mobil Listrik Sendiri

Kolaborasi MediaTek dan Nvidia Bakal Lahirkan Chipset untuk Mobil Baru