Daftar Game Gratis PlayStation Plus Edisi Bulan Juni

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sony bagikan lagi game gratis buat para pelanggan layanan premium PlayStation Plus (PS Plus) di Bulan Juni.

Ada tiga game gratis PS Plus edisi Bulan Juni 2021, berikut adalah daftar game gratis di PS Plus yang bisa diunduh.

  1. Operation: Tango

Operation: Tango adalah game eksklusif yang dirilis buat PlayStation 5 (PS5). Game ini punya genre multiplayer, jadi pemain bisa mainkan game ini bareng teman.

Di game Operation: Tango, kedua pemain bakal dibagi jadi dua peran yang berbeda, yaitu Agent dan Hacker. Setiap peran punya tugas masing-masing untuk selesaikan misi.

Karena tampilan antarmuka antara Agent dan Hacker berbeda, kedua pemain harus saling berkomunikasi untuk pecahkan teka-teki dari misi yang diberikan.

  1. Star Wars Squadrons

Game yang gratis PS Plus gratis edisi Bulan Juni berikutnya yaitu Star Wars Squadrons. Pemain bakal berpetualang di game ini dengan pesawat tempur untuk lawan musuh di luar angkasa.

Pemain juga bakal lihat beberapa elemen khusus yang ada di franchise Star Wars ini. Karena game ini punya latar waktu paska kejadian di sekuel Return of the Jedi.

  1. Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown

Game PS Plus gratis edisi Bulan Juni yang terakhir adalah Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown, dengan genre action fighting. Pemain bisa pilih karakter untuk saling bertanding di atas ring.

Virtua Fighter 5 Ultimate punya beberapa mode, seperti Training, Arcade, sampai Rank Match. Pemain juga bisa tanding secara online dengan pemain PlayStation lainnya.

Dari ketiga game gratis itu, untuk game Operation: Tango dan Star Wars Squadrons bisa diklaim secara gratis sampai 5 Juli.

Sedangkan untuk game Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown bakal hadir secara gratis untuk waktu yang lebih lama, yaitu sampai 2 Agustus. Ketiga game tersebut bisa diunduh lewat tautan ini.

Perlu dicatat, untuk dapatkan benefit game gratis, pengguna PS4 perlu berlangganan layanan PS Plus dengan harga termurah Rp89.000 per bulan.

Lalu, pemain bisa langsung unduh berbagai game yang sedang gratis tadi dari PS4, dengan login pakai akun PlayStation masing-masing.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories