Daftar Game Gratis PlayStation Plus Oktober 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sony umumkan empat game gratis PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5) edisi Bulan Oktober 2021. Bagi pemain yang sudah langganan layanan PlayStation Plus (PS Plus) bisa unduh satu game PS5 dan dua judul game PS4 secara cuma-cuma.

Keempat game gratis PS4 dan PS5 ini bisa diunduh langsung lewat PS Plus mulai dari 5 Oktober 2021 sampai 1 November.

Salah satu game gratis PS Plus edisi Bulan Oktober 2021 kali ini adalah Hell Let Loose. Game dengan genre multiplayer shooter bertema Perang Dunia II ini dirilis pertama kali di Windows PC pada Juli 2019.

Hell Let Loose dirilis serentak di konsol PS5 dan Xbox Series X di hari yang sama. Seperti game battle royale, pemain bakal bertempur dengan format 50vs50. 

Hell Let Loose

Pemain bakal dibagi jadi beberapa tim, masing-masing tim (Jerman vs Amerika Serikat atau Uni Soviet) berisikan enam orang anggota dengan senapan, tiga orang lapis baja, atau dua orang tim pengintai.

Hell Let Loose adalah game yang cukup unik karena ada peran komandan, di mana seorang perwira akan pimpin kedua sisi dan berkomunikasi dengan perwira lainnya.

Bukan cuma itu, game ini juga punya unsur genre RTS (real time strategy) yang bikin pemain bisa perintahkan serangan udara dan bangun sumber daya.

 
PGA Tour 2K21

Game gratis selanjutnya yang masuk daftar di PS Plus Oktober 2021 adalah PGA Tour 2K21. Dirilis pada pertengahan tahun lalu, game ini punya mode career single player yang menarik dibanding seri sebelumnya.

HB Studios, developer game PGA Tour 2K21, juga masukan daftar nama pemain yang beragam di fitur multiplayer.

Mortal Kombat X dan Castlevania

Game gratis lainnya di PS Plus Bulan Oktober 2021 adalah Mortal Kombat X dan Castlevania Requiem. Mortal Kombat X dirilis perdana pada 2015.

Sedangkan Castlevania Requiem berisikan dua judul game seri Castlevania yang dirilis pada 1993 dan 1997, yakni Castlevania: Rondo of Blood, dan Castlevania: Symphony of the Night.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories