Daftar Game Mobile Populer yang Dibuat Hanya untuk Gamer 18 Tahun ke Atas

Technologue.id, Jakarta – Banyak game mobile populer yang dibuat untuk gamer yang berusia di atas 18 tahun? Grand Theft Auto: Vice City adalah salah satu dari permainan tersebut. Berikut adalah daftar game mobile populer yang bukan untuk gamer di bawah 18 tahun.

  1. Grand Theft Auto: Vice City

GTA: Vice City telah menerima ulasan positif dari para kritikus karena suara, grafik, gameplay, dan dunia terbuka yang luas sejak dirilis. Game ini dikenal sebagai game pertama yang buatan Rockstar setelah GTA III datang ke publik pada tahun 2001. GTA: Vice City, Tommy Vercetti, seorang penjahat baru yang menguasai kota tersebut. Namun, ia telah memulai petualangan baru untuk mendirikan kerajaannya sendiri.

GTA: Vice City adalah salah satu dari beberapa game yang Rockstar putuskan untuk dibawa ke mobile dengan banyak detail yang membuat GTA: Vice City sukses besar. Game ini telah menerima banyak pujian dari para kritikus dan menjadi video game terlaris tahun 2002. GTA: Vice City dilabeli sebagai salah satu game mobile untuk gamer di atas 18 tahun di PlayStore.

  1. Gangstar Vegas

Gangstar Vegas adalah game open-world action-adventure dunia-terbuka buatan Gameloft. Game ini menghadirkan pengalaman yang sama seperti yang ditawarkan GTA versi mobile. Gangstar Vegas membuat pemain untuk bermain di dunia terbuka yang luas dan melakukan aksi seperti di GTA. Misalnya berkelahi di jalanan, tawuran dengan gangster di Las Vegas. Gangstar Vegas memiliki lebih dari 80 misi yang dapat memuaskan hasrat pemain di perangkat mobile.

Sebagai salah satu produk Gameloft, Gangstar Vegas harus dirancang dengan kualitas grafis dan gameplay yang baik. Meskipun diterbitkan pada 2013, game ini tetap memiliki daya tarik selama bertahun-tahun. Seperti GTA: Vice City, ini adalah game untuk gamer di atas 18 tahun di PlayStore.

  1. The Walking Dead

The Walking Dead, atau dikenal sebagai The Walking Dead: A Telltale Games Series, dan The Walking Dead: The Telltale Series, adalah serangkaian game mobile berdasarkan serial The Walking Dead oleh Robert Kirkman. Seri ini dikembangkan dan dibuat oleh Telltale Games dan Skybound Entertainment.

Berbeda dari versi TV, gamer memiliki kesempatan untuk memasuki dunia yang penuh dengan zombie dengan petualangan yang menegangkan. Semua faktor dari aksi, smashing hingga horor dibuat sempurna dalam seri ini dan tentunya sangat mudah untuk memahami mengapa game ini dianggap dibuat untuk gamer di atas 18 tahun.

  1. Gangstar New Orleans

Masih tentang game buatan Gameloft, Gangstar New Orleans dibuat pada tahun 2017 sebagai sekuel dari Gangstar Vegas dan bagian dari waralaba Gangstar. Game ini harus mengalami peningkatan yang besar dibandingkan dengan pendahulunya.

Seperti yang namanya, Gangstar New Orleans membawa gamer ke New Orleans dan memulai serangkaian misi petualangan. Meskipun game ini memiliki kualitas grafis terbaik di serinya, tetapi kapasitas penyimpanannya sangat ringan. Gamer dapat mengunduh game ini di PlayStore dan AppStore.

  1. Grand Theft Auto: San Andreas

GTA San Andreas dibuat oleh Rockstar pada tahun 2004. 14 tahun sejak dirilis, San Andreas menjadi versi GTA yang paling disukai dan paling sering dimainkan. Petualangan Carl Johnson dan kaki tangannya diakui sebagai gambaran kehidupan Amerika yang telah dibawa Rockstar kepada penggemarnya.

Alur game berkisah tentang satu karakter Afrika-Amerika bernama Carl Johnson. Karakter utama meninggalkan gangster di kota asalnya, Los Santos (kota fiksi berbasis di Los Angeles) untuk memulai lagi dari awal di Liberty City (berbasis di New York City). Namun, setelah mengetahui ibunya terbunuh dalam kejahatan berdarah yang mengerikan, Carl memutuskan untuk kembali dan memburu seorang pembunuh.

GTA San Andreas adalah versi GTA lain yang berhasil dibawa ke platform mobileGame mobile yang luar biasa ini menempati posisi teratas di seluruh seri GTA. Seperti GTA: Vice City, game ini dilabeli hanya untuk gamer di atas 18 di PlayStore.

Recent Articles

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

OnePlus Nord Bakal Ditenagai Kamera OIS 48 MP

Technologue.id, Jakarta - Menjelang diluncurkannya smartphone terbaru buatan OnePlus, Nord, beberapa spesifikasinya pun sudah mulai dibeberkan oleh pihak OnePlus. Dan kali ini,...

Harga Samsung Galaxy Note 20 Terkuak, Lebih Murah dari Note 10?

Technologue.id, Jakarta - Satu per satu spesifikasi Galaxy Note 20 series telah terungkap. Namun tak kalah seru juga muncul bocoran terkait harga....

Related Stories