Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game News Latest News Apps

Daftar Grup dan Jadwal Lengkap Turnamen Piala Presiden Esports Mobile Legends

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy Dec 3, 2021

Technologue.id, Jakarta - Piala Presiden Esports telah selesaikan babak kualifikasi region, closed, dan open untuk Mobile Legends. Hasilnya ada 10 tim yang bakal tanding pada awal bulan Desember 2021.

Babak berikutnya bakal digelar mulai dari tanggal 1-5 Desember 2021 pukul 15.30 WIB. Konsep pertandingan pakai Best of 2 (BO2) di babak Group Stage.

Di mana format poinnya yaitu menang dapatkan 3, seri 1, dan kalah 0. Lalu dua tim teratas, berhak maju ke main event. Laga akan dibuka oleh pertempuran sengit, antara Kaizen Fraccnant vs RRQ.

10 tim yang lolos babak kualifikasi region bakal lanjut tanding di babak Group Stage Mobile Legends. Mereka dibagi jadi dua grup, yaitu A dan B.

Masing-masing berisikan para pemenang dari setiap region, kualifikasi tertutup dan terbuka. Berikut detail lengkap tim dari setiap grup.

Group A

Group B

Jadwal Lengkap Piala Presiden Esports Mobile Legends

Laga hari pertama Piala Presiden Esports Mobile Legends digelar Hari Rabu 1 Desember 2021. Ada empat pertandingan yang bakal digelar. Berikut jadwal lengkap Piala Presiden Esports Mobile Legends

Day 1

Day 2

Day 3

Day 4

Day 5

#MobileLegends #ESports #PialaPresiden

Baca Juga