Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Daftar Hadiah Lengkap Elite Pass Free Fire Season 32
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Elite Pass Season 32 berikutnya akan hadir di live server Free Fire pada Januari 2021. Dilihat dari tampilannya, Elite Pass ini punya tampilan yang seram dan funky, dengan tema warna utama ungu dan pink.

Bundle Baru

Bundle Pria

Bundle pria Elite Pass akan punya tema Ghostbuster. Pemain akan buka animasi api biru di kepala, bersama dengan animasi tambang di jaket, dan aura ungu. Bundle ini adalah hadiah Elite Pass dengan 225 Badges.

Bundle Wanita

Bundle utama wanita adalah tema Ghost Killer. Pemain bisa dengan mudah lihat animasi halus pada bagian jaket (aura ungu) dan gaya rambut yang menyala. Untuk dapatkan bundle ini, pemain harus punya 50 Badges Elite Pass

Skin Backpack Baru

Level 1

Skin ransel dari Elite Pass akan mencakup tiga bentuk seperti biasa. Bentuk pertama menampilkan desain simpel menyerupai tangki dan lingkaran hijau bercahaya di tengahnya. Pemain harus punya 200 Bagdes untuk dapatkan skin ransel ini.

Level 2

Desain kedua, backpack tampak lebih besar dengan pinggiran hitam mengelilingi kedua tangki. Namun, itu masih tidak akan menampilkan animasi di level ini.

Level 3

Pada desain akhirnya, akan ada animasi bertema digital yang tampilkan hantu dan cerobong asap hitam yang keluar.

Skin Senjata Eksklusif

Elite Pass baru akan hadirkan skin Thompson yang eksklusif. Skin punya motif unik dengan background warna pink. Skin ini punya tema yang sama dengan Chrono atau Ghostbuster. Pemain bisa klaim skin ini setelah dengan 80 Badges.

Skin Bat dan Granat

Skin Bat: Elite Pass Season 32 akan punya Ghost Hunter batSkin ini punya desain sederhana tanpa animasi. Pemain bisa klaim skin ini dengan 10 Badges.

Skin Granat (125 Badges).

Kotak Ghost Finder Death Eksklusif (150 Badges).

SHARE:

Rumor Apple MacBook dengan Fitur Layar Lipat Rilis di 2026

Astronom Cari Tahu Keberadaan Atmosfer Exoplanet Berjarak 40 Tahun Cahaya