Daftar Karakter Baru yang Dirilis Free Fire Sepanjang Tahun 2020 Sebelum Chrono

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tahun 2020 jadi tahun yang sangat produktif untuk game Free Fire. Meraih penghargaan “Mobile Game of the Year” versi eSports Awards 2020, dan sudah bawa delapan karakter baru (10 karakter jika dihitung dengan yang terbaru) di server langsung mulai saat ini.

Nah, setelah tahu kemampuan karakter baru Free Fire, Chrono, yuk lihat daftar karakter Free Fire lainnya yang dirilis tahun 2020 sebelum Chrono.

  1. Dasha

Dasha adalah karakter terbaru yang masuk ke live server Free Fire. Si “Rebellious Prankster” ini punya kemampuan pasif bernama Partying On. Di level dasar, skill kurangi fall damage sebesar 30%, waktu pemulihan sebesar 60%, recoil buildup rate sebesar 6%, dan recoil maksimum sebesar 6%. Saat karakter naik level, efeknya meningkat masing-masing jadi 50%, 80%, 10%, dan 10%.

  1. K (Kapten Booyah)

Free Fire umumkan kolaborasinya dengan produser terkenal di dunia, KSHMR, pada bulan September lalu sebagai Kapten Booyah. Karakter K dalam ability Free Fire adalah Master of All. Skill ini punya dua mode, di mode Jiujitsu semua sekutu dalam jarak enam meter dapatkan boost 500% dalam rasio konversi EP. Sedangkan di Psychology Mode, K meregenerasi dua EP setiap dua detik, hingga 150 EP. Pemain bisa ganti di antara dua mode setiap 30 detik. Ditambah, EP maksimal karakter naik 50 poin.

  1. Jai

Karakter ini diambil dari aktor sungguhan, Hrithik Roshan. Di Free Fire, Jai adalah “decorated SWAT commander”. Kemampuannya, Raging Reload, membuatnya otomatis reload magazine senjata sebesar 10% dari kapasitas maksimumnya setelah basmi musuh. Skill ini berada di 25% pada level maksimal. Tapi, Raging Reload hanya berlaku untuk Pistol, AR, dan SMG.

  1. Jota

Karakter Jota punya kemampuan bernama Sustained RaidsSkill ini bisa pulihkan 25 HP secara instan ketika Jota kill musuh dengan SMG atau Shotgun. Pada level maksimum, Jota dapatkan kembali 40 HP segera di setiap kill.

  1. Luqueta 

Bintang sepak bola yang sedang naik daun, Luqueta, punya kemampuan pasif bernama Hat Trick. Skill ini meningkatkan HP maksimumnya dari delapan ke 35 poin sehabis kill.

  1. Clu

Seperti yang ada di deskripsi game, Clu adalah detektif swasta zaman modern. Kemampuan aktifnya bernama Tracing Steps, yang bisa mengungkap lokasi musuh yang tidak dalam posisi tiarap atau jongkok dalam radius 30 meter selama lima detik dengan cooldown 50 detik.

  1. Kapella

Bintang pop yang tengah naik daun, Kapella, adalah karakter support yang bagus untuk dimiliki di Free Fire. Skill pasifnya adalah Healing Song, meningkatkan efek item healing sebesar 10% dan skill healing sebesar 10%. Skill ini juga kurangi kehilangan HP squad saat turun 20%.

  1. Steffie

Warnai kota dengan warna merah oleh seniman grafiti profesional, Steffie. Ia punya kemampuan bernama Painted Refuge, ia melukis grafiti yang kurangi damage akibat ledakan sebesar 15%, dan damage peluru sebesar 5% selama lima detik. Skill ini perlu waktu 45 detik untuk cooldown.

- Advertisement -

Latest News

Trending di Twitter, Apa sih “WA GB”?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Twitter diramaikan dengan topik "WA GB". Hingga berita ini dimuat, Selasa (18/5/2021) topik tersebut sudah dicuitkan lebih...

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Related Stories