Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Daftar Orang Kaya Awak Pesawat Luar Angkasa NS-21 Blue Origin
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Misi NS-21 akan terbang dari Situs Peluncuran Satu Blue Origin dekat Van Horn, Texas, AS, Jumat (20/5/2022). Jika semuanya berjalan sesuai rencana, pesawat luar angkasa New Shepard akan membawa enam orang dalam perjalanan singkat ke ruang suborbital.

Seperti tipikal misi sebelumnya, sebagian besar individu di pesawat mungil ini adalah orang kaya yang telah membayar mahal untuk kursinya di NS-21. Terkecuali, peserta dari program astronot sipil milik Space For Humanity yang menerbangkan individu ke luar angkasa secara gratis setelah melalui proses aplikasi.

Blue Origin didirikan oleh pendiri Amazon, Jeff Bezos, yang terbang ke luar angkasa dengan misi kru perdana New Shepard pada 20 Juli 2021. NS-21 akan menjadi misi kru kelima Blue Origin dan misi ke-21 untuk New Shepard secara keseluruhan, berawak atau tidak berawak.

Baca juga:
AS Terus Bergerak Kembangkan Pesawat Ruang Angkasa Bertenaga Nuklir

Laman Live Science melaporkan, New Shepard-19 dari Blue Origin bakal membawa pembawa acara Good Morning America, Michael Strahan, dan lima orang lainnya. Mereka adalah:

Evan Dick
Evan Dick sebelumnya terbang ke luar angkasa dengan misi NS-19 pada 11 Desember 2021. Dia akan menjadi orang pertama yang terbang dua kali di atas pesawat ruang angkasa Blue Origin.

Yang bersangkutan merupakan anggota pengelola Dick Holdings, LLC, dan sebelumnya menjabat sebagai Wakil Presiden Senior D.E. Shaw dan Direktur Pelaksana Manajemen Modal Highbridge.

"Dia mendaftarkan dirinya sebagai pilot, insinyur dan investor. Pekerjaan amalnya, termasuk kontribusi untuk Darwin Foundation, Population Relief International Corp. dan Starfighters Aerospace baik melalui amal atau sebagai sukarelawan," menurut pengumuman misi NS-21 Blue Origin.

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

Blue Origin Bakal Luncurkan Roket New Shepard ke Luar Angkasa

Jangan Abai, Ketahui Waktu yang Tepat untuk Mengganti Kampas Rem