Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Daftar Paket Internet IconNet, ISP dari PLN
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan Listrik Negara (PLN) memperkenalkan sebuah layanan broadband atau internet kabel yang mereka beri nama IconNet pada 31 Mei 2021.

Ini adalah sebuah trobosan baru mengingat provider internet di Indonesia masih bisa dihitung dengan jari. Apalagi yang masuk ke pedesaan itu hanya sedikit dan bahkan tidak menyeluruh.

IconNet yang berlamatkan situs iconnet.id adalah sebuah layanan terbaru dari PLN dimana mereka menghadirkan beberapa macam paket internet yang tentu saja sangat terjangkau. Pelanggan sudah dapat menggunakan layanan internet tanpa batas mulai Rp 185.000.

Baca Juga:
Daftar Wilayah yang Kebagian 5G Telkomsel

Berikut ini daftar layanan dan harganya:

  • IconNet 10, paket yang sudah full fiber serta memiliki kecepatan mencapai 10 Mbps. Paket ini juga sudah menerapkan kuota unlimited dengan harga hanya Rp 185.000 per bulan.
  • IconNet 20, paket ini juga termasuk full fiber serta unlimited. Sementara untuk kecepatannya mencapai 20 Mbps dengan harga Rp 207.000 per bulan.
  • IconNet50, full fiber serta unlimited dengan kecepatan 50 Mbps. Harganya sebesar Rp 297.000 per bulan
  • IconNet 100, paket yang paling mahal sekaligus yang paling cepat. Kecepatan internetnya mencapai 100 Mbps. Kamu bisa menggunakan layanan ini dengan mengeluarkan biaya Rp 427.000 per bulan.

Baca Juga:
Daftar HP yang Bisa Nikmati 5G Telkomsel

Setelah mengetahui beberapa pilihan paketnya, bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan layanan internet dari PLN ini berikut cara mendaftarnya:

  1. Silakan mengunjungi alamat resmi Iconnect yaitu https://iconnet.id/
  2. Di bagian bawah, Anda bisa melihat pilihan paket internet yang disediakan.
  3. Klik Pasang Baru dan Anda akan diminta mengisi formulir minat layanan Icon+. Di formulir tersebut, Anda harus mengisi nama, email, dan nama ID pelanggan PLN, NIK, No HP, alamat pemasangan, dan lain-lain.
  4. Jika sudah selesai Anda isi, tekan Submit dan pihak IconNet akan langsung memprosesnya.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU