Daftar Serial Drama Terbaru yang Bakal Tayang di iQIYI Akhir Tahun 2020

Technologue.id, Jakarta – Platform streaming video, iQIYI, akan rilis beberapa konten populer dan terbaru. Bakal ada deretan drama Korea dan drama Tiongkok yang siap menyapa penggunanya di akhir tahun 2020 dengan cerita yang pasti tak bikin bosan.

Menurut iQIYI, konten-konten ini dijamin bakal alihkan perhatian pengguna dari hasrat berbelanja dan agar tidak habiskan banyak uang di musim belanja ini. Berikut adalah daftar serial drama terbaru yang bakal tayang di iQIYI akhir tahun 2020.

  1. Hush

Drama Korea Hush bakal tayang di iQIYI mulai 11 Desember. Drama ini bakal dimainkan oleh Yoona SNSD yang akan berperan sebagai wartawan magang.

Drama kantoran itu penuh dengan cerita-cerita orang yang punya dilema kehidupan, hati nurani, dan batas-batas yang harus diambil sebagai wartawan di sebuah kantor berita.

2. Something Just Like This

Drama ini rencananya bakal tayang 8 November yang dibintangi oleh Wu Jin Yan, yang bercerita tentang kisah seorang atasan yang sombong dan berkuasa. Namun, ia jatuh cinta dengan seorang pembawa berita yang sangat menarik.

3. Live On

Live On bakal tayang 18 November yang dibintangi oleh Hwang Min Hyun NU’EST. Drama ber-genre komedi romantis ini bercerita tentang seorang siswi populer.

Ia bergabung dengan Klub Penyiaran di sekolahnya untuk bekerja sama dengan ketua klub tersebut, Go Eun Tak, untuk melindungi rahasia agar tidak terbongkar.

4. Overlord

Drama Tiongkok ini menampilkan Bai Lu dan Leon Lai Yi. Overlord adalah sebuah drama kolosal Tiongkok tentang kekuasaan, kebenaran, dan cinta. 

5. Birthcare Center

Birthcare Center adalah drama Korea tentang seorang eksekutif yang tinggal di pusat perawatan pasca-melahirkan dan menjalin hubungan yang kuat dengan para wanita yang ditemuinya di sana.

6. Awaken

Drama Korea ini bakal tanyang 1 Desember, dibintangi oleh Nam Goong Min, Kim Seol Hyun, dan Lee Chung Ah. Awaken adalah sebuah drama ber-genre thriller tentang kejahatan di kota kecil yang berhubungan dengan peristiwa yang terjadi 26 tahun lalu.

7. The Royal Secret Agent

Drama ini dimainkan Kim Myung Soo, Kwon Na Ra, Lee Yi Kyung, dan Lee Tae Hwan.

The Royal Secret Agent bakal tayang 21 Desember, menceritakan seorang penjudi nakal yang ditugaskan untuk bekerja sebagai inspektur rahasia sebagai hukumannya.

Latest News

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 Resmi Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Intel resmi menghadirkan prosesor terbarunya di Indonesia, yakni Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe. Prosesor yang...

Wow, Game Super Mario Bros 3 Pecahkan Rekor jadi Game Termahal di Dunia!

Technologue.id, Jakarta - Super Mario Bros 3 pecahkan rekor jadi game termahal di dunia, setelah kaset game yang dirilis tahun 1990 itu...

Tri Indonesia Perluas Jaringan 4.5G Pro di Kalimantan

Technologue.id, Jakarta - Operator selular 3 (Tri) Indonesia telah meningkatkan dan menambah layanan jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat di...

Bio Inc. Redemption, Game Simulator Malapraktik Medis yang Bakal Hadir ke iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta - DryGin Studios jadi terkenal karena game simulator biomedisnya. Hingga kini, seri ini sudah diunduh lebih dari 17 juta kali....

Q3 2020, realme Alami Pertumbuhan Pesat

Technologue.id, Jakarta - realme berhasil mencetak pertumbuhan pesat di kuartal ke-3 (Q3) tahun 2020 ini. Tak tanggung-tanggung, angkanya mencapai 132% dari periode...

Related Stories