Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Daftar Wilayah yang Kebagian 5G Telkomsel
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel resmi meluncurkan layanan 5G di Tanah Air, Kamis (27/5/2021). Ini berarti jaringan generasi terbaru tersebut sudah dapat digunakan secara komersial oleh masyarakat.

Untuk tahap awal, jaringan 5G Telkomsel sudah bisa dinikmati di beberapa titik yang merupakan kawasan pemukiman elit. Dan Telkomsel berjanji jangkauan akan diperluas ke depannya.

Baca Juga:

Telkomsel Resmi Jadi Operator 5G Pertama Indonesia

Adapun kawasan elit yang kebagian jangkauan 5G Telkomsel mencakup 6 titik yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Mencakup Kelapa Gading, Pondok Indah, Pantai Indah Kapuk, Bumi Serpong Damai, Widya Chandra, dan Alam Sutera.

Jaringan generasi ke-5 ini juga digelar di beberapa kota besar lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini termasuk Solo, Medan, Balikpapan, Denpasar, Batam, Surabaya, Makassar, dan Bandung.

Telkomsel menjanjikan kecepatan internet 5G hingga 700MBps dengan harga paket sebesar Rp260.000 dengan kuota sebesar 126GB. Paket ini bernama add-on, dan dalam momen perayaan ini paket 5G dijual segarga Rp26.000.

Baca Juga:

Kominfo Perpanjang Tenggat Pendaftaran Platform Digital, Sampai Kapan?


Telkomsel juga menghadirkan layanan Internet Rumah Orbit 5G melalui perangkat Orbit Ultra dengan harga promo Rp6,299 juta, yang sudah dilengkapi ekstra kuota data 200GB untuk 30 hari dan bonus akses layanan Disney+ Hotstar selama 12 bulan.

Bagaimana, tertarik mencoba layanan 5G dari Telkomsel? Namun agar bisa menikmati internet super ngebut ini pastikan dulu smartphone yang digunakan sudah mendukung jaringan generasi ke-5 tersebut.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W