Dagangan Laris Apple Tak Cuma iPhone, Ini Buktinya!

Technologue.id, Jakarta – Jika ditanya apa komoditas Apple yang paling menguntungkan, sebagian besar dari Anda cenderung akan menjawab iPhone. Sah-sah saja, mengingat ponsel dengan logo apel tergigit di belakang bodinya itu kini masih bertahan sebagai smartphone nomor dua terlaris di dunia di bawah Samsung dan karyanya.

Namun, jangan lupakan juga Apple Watch. Ya, jam pintar yang diciptakan raksasa Cupertino itu sekarang menjadi produk terpenting di era kepemimpinan Tim Cook. Kendati tak pernah merilis revenue maupun volume penjualan, dalam laporan keuangan per kuartalnya, Cook telah memberikan satu kode.

Menukil BusinessInsider (03/05/17), Cook menyatakan kalau bisnis wearable Apple kini setara dengan perusahaan Fortune 500. Secara sederhana, bisa disimpulkan kalau bisnis yang meliputi headphone Beats, Airpods, dan Apple Watch itu bernilai Rp66,7 triliunan.

Jumlah itu sendiri mengadopsi pemasukan tahunan Burlington Stores, penghuni terbawah Fortune 500 saat ini.

Akan tetapi, karena ini sebatas clue saja, memang masih sulit memprediksi berapa kekayaan yang disumbangkan Apple Watch pada produsennya. Maka dari itu, perkiraan bisnis wearable Apple di atas amat mungkin lebih besar ataupun lebih kecil.

Sampai kapan ya Apple dan Tim Cook bakal bersembunyi soal ini? Apakah baru akan menunggu digunakan amat masif seperti iPhone? Prediksi Anda?

 

Baca juga:

Ingin Punya Apple Watch tapi Budget Terbatas? Coba Lihat Produk ini

Q1 2017, Samsung dan Apple Kalah dengan Merek Tiongkok

iPhone 8 Tak Jadi Rilis Tahun Ini? Serius, Apple?

Recent Articles

Rayakan 10 Tahun PlayStasion Plus, Sony Gratiskan Tiga Game PS4

Technologue.id, Jakarta - Seiring dengan game NBA terbaru, ada juga seri terbaik di Tomb Raider Reboot Saga, pelanggan PS Plus juga akan...

Lima Senjata Teburuk di Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Tidak semua senjata diciptakan sama di Garena Free Fire. Ada yang lebih baik daripada yang lain. Kali ini, Technologue...

XL Axiata Perkuat Jaringan di Tol Penopang Ibu Kota Baru

Technologue.id, Jakarta - Sebanyak 190 BTS XL Axiata telah beroperasi di Tol Balikpapan – Samarinda (Tol Balsam) yang membentang sejauh 99,35 km....

ASUS ROG Phone 3 Meluncur 22 Juli

Technologue.id, Jakarta - ASUS akhirnya mengkonfirmasi peluncuran ponsel terbaru ROG Phone 3. Ponsel gaming ganerasi teranyar ini akan hadir di tiga negara...

Semua Hal yang Perlu Diketahui Tentang Pascals Wager

Technologue.id, Jakarta - Ketika Pascal's Wager pertama kali diluncurkan di AppStore pada Januari, pengguna Apple disuguhi ARPG 3D yang paling menantang.

Related Stories

3 Comments

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here