Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dalam 1 Bulan, Oppo A83 Terjual 600 Unit
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Pada akhir Januari lalu, Oppo secara resmi telah meluncurkan produk terbaru mereka, yakni A83. Smartphone ini sudah mulai dijual di salah satu e-commerce Indonesia, yakni JD.id mulai 29 Januari hingga 6 Februari lalu. Di harga yang bisa dibilang cukup terjangkau ini, Oppo ternyata sudah membawa teknologi Artificial Intelligence (AI) di kamera depan mereka, seperti yang terdapat di seri F5 mereka. Tentu saja, hal ini membuat masyarakat Indonesia cukup tertarik.

Baca juga:

Oppo A71 (2018) Meluncur, Punya Kecerdasan Buatan untuk Selfie Maksimal

Dan benar saja, menurut PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, penjualan smartphone ini bisa dibilang cukup ‘deras’. “Dari data terakhir, kami melihat sudah ada 600 A83 yang terjual,” ujar Aryo dalam acara Oppo A83 product experience yang diadakan di Wilshare Restaurant Jakarta, Rabu (21/02/2018).

Baca juga:

Oppo A83 Siap Dijual Bebas di Indonesia, Harganya Terjangkau!

Selain itu, pria berbadan sekal ini pun mengatakan bahwa penjualan dari produk ini terpusat di kota kecil maupun besar, namun yang memiliki tingkat perekonomian yang sebesar Jakarta. “Contohnya seperti di Yogyakarta. Karena perekonomian di daerah tersebut tidak sebesar di Jakarta,” lanjutnya.

Baca juga:

Terendus, Oppo Bikin Smartphone Lipat!

Sekedar informasi, Oppo A83 memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan Oppo F5 yakni menggunakan prosesor Helio P23 dengan RAM 3GB. Sedangkan untuk kamera sendiri, Oppo A83 ini menggunakan kamera beresolusi 13MP di bagian belakang. Sedangkan di bagian depan, smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 8MP dengan teknologi AI.

SHARE:

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur

Fitur dan Desain iPhone 16 Bocor, Bentuk Kameranya Vertikal