Technologue.id, Jakarta – Polytron sedang bergembira. Tak lama setelah lembaran baru di 2017 dibuka, perusahaan yang terkenal dengan produk-produk elektronik rumahannya itu ternyata tak diremehkan di bisnis smartphone. Buktinya, handset andalan mereka, Prime 7S, baru saja diganjar Best Local Smartphone With Premium Design tahun 2016 dari Tabloid Pulsa.

Dari paparan Polytron di rilis persnya (12/01/17), Prime 7S dipandang terbaik setelah diulas dan dibandingkan dengan produk-produk lokal lain. Lima indikator yang dinilai adalah tampilan secara kasat, pengalaman saat digenggam, performa software maupun hardware-nya, kemampuan digital imaging, serta kesesuaian fitur yang ditawarkan dengan banderolnya.

Polytron Prime 7S memenangkan penghargaan ponsel lokal terbaik (source: Polytron)

Secara keseluhan, jeroan Prime 7S memang tak mengecewakan. Ada dukungan ke jaringan 4G LTE, prosesor Helio P10 Octa-Core, RAM 3GB, ROM 64GB, kamera utama 16MP dengan dual-tone flash dan Phase Detection Auto-Focus Technology, serta sensor sidik jari.

Dari luar, gawai 5,2 inci ini juga menawan. Di bodinya yang tipis, terdapat metal frame dan dual-glass body yang membuatnya nyaman digenggam. Prime 7S juga telah lolos uji Drop Test, yakni tahan banting ketika dijatuhkan dari ketinggian 1,2 meter.

“Harapannya dengan penghargaan Best Local Smartphone With Premium Design yang telah diterima untuk Prime 7S ini dapat terus menjadi tolak ukur kami untuk terus maju di pasar smartphone Indonesia yang masih berpeluang besar bagi Polytron dan tentunya dapat meningkatkan penjualan,” begitu terang Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron.

 

Baca juga:

Video: Smartphone Polytron Prime 7s

Ini Dia 7 Daya Tarik Ponsel Polytron Prime 7s

Sehebat Apa Ponsel Lokal Bernama Prime 7S Ini?