Technologue.id, Jakarta – Xiaomi Redmi 4 hampir bisa dipastikan kedatangannya sebentar lagi. Sebab, serbuan bocoran model terbaru dari lini smartphone terpopuler Xiaomi tersebut semakin banyak.

Yang terbaru, tersebar foto bodi depan maupun belakang suksesor Redmi 3 itu. Secara kasat, Anda mungkin akan familiar melihatnya, karena Redmi 4 ternyata begitu mirip dengan Redmi Note 3, ketimbang kakaknya sendiri seperti Redmi 3. Lihat saja posisi kamera yang ada di tengah plus sensor sidik jari yang  ditempatkan di bawahnya.

Wujud smartphone yang diyakini Xiaomi Redmi 4 (source: GSMArena)
Wujud smartphone yang diyakini Xiaomi Redmi 4 (source: GSMArena)

Tak cuma itu, mengutip GSMArena (17/8/16), handset 5 inci berbodi metal itu diisukan mengusung OS Android 6.0, prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-Core, RAM 2GB, ROM 16GB, plus baterai 4.100mAh. Namun, ada kans kalau Xiaomi mempersiapkan versi RAM 3GB dan ROM 32GB pula. Sementara kameranya bisa jadi beresolusi 13MP di belakang dan 5MP di depan.

Bocoran tampilan Xiaomi Redmi 4 (source: GSMArena)
Bocoran tampilan Xiaomi Redmi 4 (source: GSMArena)

Pasar Tiongkok diyakini adalah target pertama Xiaomi mulai akhir bulan ini. Menyoal harga, barangkali perangkat ini bisa ditebus di kisaran Rp 1 sampai Rp 2 jutaan.

 

Baca juga:

PUNYA PROSESOR 10-CORE, INI DIA XIAOMI REDMI PRO

XIAOMI REDMI BUKTIKAN SEBAGAI SERI SMARTPHONE SUKSES

XIAOMI TIRU LAGI INOVASI APPLE DAN SAMSUNG