Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Daripada Iseng, Yuk Main Game Casual Terbaik 2022
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Game casual Android selalu disukai banyak orang karena tidak memiliki gameplay yang rumit dan mudah untuk dimainkan.

Game casual atau game santai memiliki banyak judul game yang bisa di-download dan mainkan secara gratis.

Untuk Anda yang hobi memainkan game bergenre casual, di sini Technologue.id berikan beberapa rekomendasi game casual Android terbaik yang bisa dimainkan secara langsung di smartphone atau tablet Android, sebagaimana dilansir dari AndroidPolice.com:

Baca Juga:
Laptop Gaming Terbaik 2022, Nge-Game Makin Gacor

Monument Valley 2

Monument Valley 2 adalah game puzzle indie yang dikembangkan dan dirilis oleh Ustwo Games. Game ini merupakan sekuel dari Monument Valley pertama yang dirilis 2014 lalu di mana game tersebut memang sangat populer.

Sekuelnya kali ini lebih mengedepankan jalan cerita ketimbang game yang pertama, di mana menampilkan kisah seorang ibu dan putrinya. Sebagian perubahan ini merupakan hasil dari pembelajaran atas tanggapan dan feedback pemain dari game pertama.

Godus

Godus sendiri kurang lebih sama seperti game sandbox dan building simulation lainnya di mana pemain harus membangun pemukiman untuk warga virtual.

Misi Godus ini adalah membangun peradaban manusia dari zaman ke zaman. Hanya saja di Godus ini pemain diberi tujuan berbeda, di mana membangun rumah akan menambah jumlah follower dan populasi yang menjadi salah satu misi dari game ini sendiri.

WorldBox

WorldBox adalah game garapan developer Maxim Karpenko.

Seperti Godus, WorldBox juga merupakan sebuah game simulator yang memungkinkan pemain bertingkah layaknya Tuhan, di mana membangun sebuah dunia virtual bergaya pixel dan membantu karakter tetap hidup, berevolusi, dan membangun peradaban yang kuat.

Meski bisa diunduh secara gratis, namun WorldBox menyediakan layanan premium melalui langganan sebesar US$7,99 (sekitar Rp125 ribuan) per bulan.

Baca Juga:
Google Doodle Rayakan Ulang Tahun Pelopor Dunia Game

Desert Golfing

Desert Golfing besutan Captain Games ini memiliki penampilan yang sederhana namun efektif untuk membuat jari pemain terpaku melambungkan bola golf di atas layar gadget.

Sama seperti objektif game golf dengan perspektif 2D lainnya, tugas pemain di sini adalah menyelesaikan setiap tantangan hole yang diberikan seefektif mungkin tanpa perlu menghambur-hamburkan pukulan di saat menghadapi kompleksnya desain level yang disertakan Desert Golfing.

Namun Captain Games menyertakan efek physics yang lumayan realistik untuk membuat pemain merasakan susahnya bermain golf di padang pasir.

Railbound

Railbound juga dikembangkan oleh Captain Games, sama seperti Desert Golfing.

Railbound adalah teka-teki yang tantangannya mengangkut dua anjing dengan kereta api. Pemain akan memanfaatkan berbagai elemen infrastruktur kereta api untuk mencapai tujuan.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru