Darkfire Heroes, RPG Action Buatan Rovio Sudah Hadir di iOS dan Android

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pembuat game Angry Birds, Rovio, rilis game barunya bernama Darkfire Heroes di Android dan iOS. Informasi ini didapat dari cuitan di akun Twitter Rovio.

Ada di sini, langsung, global! Bintang sedang. Kami sangat senang dapat meluncurkan game RPG fantasi terbaru kami, Darkfire Heroes, bersama Anda semua hari ini!”. Tulis Rovio.

Darkfire Heroes adalah game action RPG fantasi yang beralur pembentukan tim, penggunaan sihir, dan bikin strategi untuk memenangkan pertempuran. Jadi, sangat penting punya strategi dan pakai skill saat pemain kumpulkan tim heri untuk pimpin pertempuran melawan penjahat, bos berbahaya, dan binatang buas dari dunia lain.

Pemain mungkin tahu Rovio karena mereka juga bikin game Angry Birds, tetapi Darkfire Heroes adalah game yang jauh berbeda yang dibuat oleh developer. Kali ini ini malah fokus bikin RPG midcore yang bisa diakses dengan sentuhan Nordik.

Supaya bisa susun taktiknya, game ini punya kampanye pemain solo, ada ratusan level dan lokasi yang bisa dikunjungi. Dengan banyaknya taktik yang hadir dan berbagai hero untuk dipilih, Darkfire Heroes bakal menarik bagi yang suka strategi dan bikin rencana baru untuk lewati rintangan.

Darkfire Heroes kini hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories