Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Darkfire Heroes, RPG Action Buatan Rovio Sudah Hadir di iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pembuat game Angry Birds, Rovio, rilis game barunya bernama Darkfire Heroes di Android dan iOS. Informasi ini didapat dari cuitan di akun Twitter Rovio.

Ada di sini, langsung, global! Bintang sedang. Kami sangat senang dapat meluncurkan game RPG fantasi terbaru kami, Darkfire Heroes, bersama Anda semua hari ini!”. Tulis Rovio.

Darkfire Heroes adalah game action RPG fantasi yang beralur pembentukan tim, penggunaan sihir, dan bikin strategi untuk memenangkan pertempuran. Jadi, sangat penting punya strategi dan pakai skill saat pemain kumpulkan tim heri untuk pimpin pertempuran melawan penjahat, bos berbahaya, dan binatang buas dari dunia lain.

Pemain mungkin tahu Rovio karena mereka juga bikin game Angry Birds, tetapi Darkfire Heroes adalah game yang jauh berbeda yang dibuat oleh developer. Kali ini ini malah fokus bikin RPG midcore yang bisa diakses dengan sentuhan Nordik.

Supaya bisa susun taktiknya, game ini punya kampanye pemain solo, ada ratusan level dan lokasi yang bisa dikunjungi. Dengan banyaknya taktik yang hadir dan berbagai hero untuk dipilih, Darkfire Heroes bakal menarik bagi yang suka strategi dan bikin rencana baru untuk lewati rintangan.

Darkfire Heroes kini hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU