Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Darkness Rises Bikin Event Gabungan Bareng For Honor Akhir Desember
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Darkness Rises, action RPG third person populer dari Nexon, bakal bikin event kolaborasi bareng For Honor dari Ubisoft pada tanggal 15 Desember. Event ini bakal hadir sementara, sampai 16 Maret 2021.

Selama event, pemain bisa ke pertempuran pakai kostum yang diambil dari kelas-kelas yang ada di For Honor. Seperti Kensei, Peacekeeper, Nobushi, Hulda, Warden, Raider, dan Black Prior.

Selain itu, tiga faksi (Knights, Vikings, dan Samurai) akan jadi dasar dari tiga pets baru yang akan hadir pada tanggal 15 Desember. Bertepatan dengan dimulainya kolaborasi For Honor, akan ada banyak paket di game yang bisa dibeli, seperti kostum dan For Honor Pet Eggs.

Bakal ada juga beberapa event dengan banyak hadiah untuk diselesaikan. Pertama ada Clear Mission Rewards, pemain bisa ambil Rank A ++ Armor Chests, Rank S Polish Chests, dan Rank S For Honor Pet Eggs setelah menyelesaikan misi.

Selain itu, akan ada event Ranking Achievement Reward, di sini para pemain akan beradu dalam kolaborasi khusus Event PvP Brawl, pemain bisa menangkan Rank S ++ For Honor Costume Chests dan outfit lengkap For Honor jika berhasil naik ke peringkat teratas.

SHARE:

Tim Cook ke Indonesia, Warganet Ramai Minta Bangun Apple Store

CEO Apple Temui Presiden Jokowi Hari Ini Bahas Investasi di Indonesia