Darkness Rises Bikin Event Gabungan Bareng For Honor Akhir Desember

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Darkness Rises, action RPG third person populer dari Nexon, bakal bikin event kolaborasi bareng For Honor dari Ubisoft pada tanggal 15 Desember. Event ini bakal hadir sementara, sampai 16 Maret 2021.

Selama event, pemain bisa ke pertempuran pakai kostum yang diambil dari kelas-kelas yang ada di For Honor. Seperti Kensei, Peacekeeper, Nobushi, Hulda, Warden, Raider, dan Black Prior.

Selain itu, tiga faksi (Knights, Vikings, dan Samurai) akan jadi dasar dari tiga pets baru yang akan hadir pada tanggal 15 Desember. Bertepatan dengan dimulainya kolaborasi For Honor, akan ada banyak paket di game yang bisa dibeli, seperti kostum dan For Honor Pet Eggs.

Bakal ada juga beberapa event dengan banyak hadiah untuk diselesaikan. Pertama ada Clear Mission Rewards, pemain bisa ambil Rank A ++ Armor Chests, Rank S Polish Chests, dan Rank S For Honor Pet Eggs setelah menyelesaikan misi.

Selain itu, akan ada event Ranking Achievement Reward, di sini para pemain akan beradu dalam kolaborasi khusus Event PvP Brawl, pemain bisa menangkan Rank S ++ For Honor Costume Chests dan outfit lengkap For Honor jika berhasil naik ke peringkat teratas.

- Advertisement -

Latest News

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

Related Stories