Darkness Rises Bikin Event Gabungan Bareng For Honor Akhir Desember

Technologue.id, Jakarta – Darkness Rises, action RPG third person populer dari Nexon, bakal bikin event kolaborasi bareng For Honor dari Ubisoft pada tanggal 15 Desember. Event ini bakal hadir sementara, sampai 16 Maret 2021.

Selama event, pemain bisa ke pertempuran pakai kostum yang diambil dari kelas-kelas yang ada di For Honor. Seperti Kensei, Peacekeeper, Nobushi, Hulda, Warden, Raider, dan Black Prior.

Selain itu, tiga faksi (Knights, Vikings, dan Samurai) akan jadi dasar dari tiga pets baru yang akan hadir pada tanggal 15 Desember. Bertepatan dengan dimulainya kolaborasi For Honor, akan ada banyak paket di game yang bisa dibeli, seperti kostum dan For Honor Pet Eggs.

Bakal ada juga beberapa event dengan banyak hadiah untuk diselesaikan. Pertama ada Clear Mission Rewards, pemain bisa ambil Rank A ++ Armor Chests, Rank S Polish Chests, dan Rank S For Honor Pet Eggs setelah menyelesaikan misi.

Selain itu, akan ada event Ranking Achievement Reward, di sini para pemain akan beradu dalam kolaborasi khusus Event PvP Brawl, pemain bisa menangkan Rank S ++ For Honor Costume Chests dan outfit lengkap For Honor jika berhasil naik ke peringkat teratas.

Latest News

Samsung Luncurkan Galaxy Buds Pro dengan Segudang Fitur Canggih

Technologue.id, Jakarta - Samsung mempersembahkan earbuds generasi terbaru bernama Galaxy Buds Pro dalam acara Galaxy Unpacked, Kamis (14/1/2021) malam. Wireless headphone ini...

Apple Patenkan Case Pintar, Bisa Isi Daya AirPods dan Miliki Keyboard

Technologue.id, Jakarta - Seakan tak ada habisnya, Apple kembali mematenkan sejumlah inovasi teranyar. Kali ini adalah sebuah case yang mampu mengisi baterai...

Gempa di Sulbar, XL Axiata Pastikan Jaringan Aman

Technologue.id, Jakarta - XL Axiata memastikan jaringannya masih berjalan baik usai gempa di Sulawesi Barat. Dikatakan bahwa hanya sebagian kecil yang mengalami...

Buka Pre Order, Berikut Harga Samsung Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra

Technologue.id, Jakarta - Samsung telah membuka sesi pemesanan awal atau pre order Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra melalui situs resminya Samsung.com

TikTok Perbarui Kebijakan Pengguna di Bawah Umur

Technologue.id, Jakarta - TikTok mengumumkan kebijakan baru untuk pengguna berusia di bawah 16 tahun. Akun mereka secara otomatis akan diubah menjadi privat.

Related Stories