Darkness Rises Kasih Banyak Hadiah ke Pemain di Ulang Tahun Kedua

Technologue.id, Jakarta – Dua tahun adalah waktu yang cukup panjang bagi sebuah game mobile, jadi patut merayakannya saat sebuah game mencapai usia dua tahun.

Darkness Rises buatan Nexon adalah game aRPG sinematik yang baru saja merayakan hari jadinya, ada ratusan kode Android dengan banyak hadiah yang siap untuk diambil.

Bagi yang belum tahu, Darkness Rises adalah aRPG buatan Nexon yang dirilis tahun 2018. Game ini menempatkan para pemain di jantung perang antara pasukan Orc yang ganas tiba-tiba menyerang dengan cepat dan menguasai bangsa manusia. Di luar standar aRPG, pemain bisa bergabung dengan guild yang akan membuka banyak gaya permainan baru dengan 23 juta pemain lain.

Giveaway key memberi pemain berbagai macam item dalam game yang ditambah dengan 20 juta potongan emas. Rincian hadiahnya adalah sebagai berikut.

  • “5 x Kostum Chest (Rank A – S ++)
  • 500 x Adventure Key
  • 20.000.000 Emas
  • 20 x Tiket EXP Boost
  • 20 x Tiket Choice Dye
  • 10 Kostum Deco Chest (Rank A – S ++)”

Untuk mengetahui kode giveaway ulang tahun kedua game Darkness Rises, pemain bisa klik di sini. Selain memberikan banyak hadiah, juga bakal ada beberapa update di game Darkness Rises sebagai berikut.

  • Karakter Baru: The Guardian adalah karakter terbaru yang memberikan Damage pada musuh dengan gunlance dan tamengnya, dengan serangan jarak dekat dan meriam jarak jauh. Guardian juga merupakan bagian inti dari tim, menggabungkan kemampuan uniknya untuk memberikan damage dengan healing skill yang berguna untuk membantu rekan tim dalam pertempuran.
  • Peningkatan Karakter: Sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan gameplay, beberapa perbaikan akan dilakukan untuk karakter Wizard. Termasuk meningkatkan damage untuk skill tertentu sambil menambahkan attack speed buff ke yang lain. Memanfaatkan peningkatan skill ini selama serangan kombo bakal meningkatkan kemampuan Wizard selama pertempuran.
  • Hadiah Perayaan: Hingga 2 Agustus, pemain akan secara otomatis mengumpulkan satu kali hadiah ulang tahun untuk merebut 2.000 permata. Selain itu, ada lima jenis kotak ulang tahun yang memberi pemain peluang untuk mendapatkan hadiah seperti permata, kotak kostum, pet eggs, dan kotak perlengkapan. Selain itu, semua pemain akan diberi hadiah dengan dekorasi kostum yang dirancang khusus sebagai perayaan ulang tahun kedua.

Recent Articles

Summoners War: Legacy, Komik Spin-Off dari RPG Mobile Populer

Technologue.id, Jakarta - Penerbit Summoners War, Com2uS dan Skybound/Image Comics, umumkan karya terbaru mereka Summoners War: Legacy, spin-off buku komik dari RPG...

Pangsa Pasar Apple dan Xiaomi Turun di Semester 1 2020

Technologue.id, Jakarta - Tingginya tensi antara dua negara besar, Amerika Serikat dan Tiongkok karena perang dagang, membuat smartphone Huawei justru lebih diminati...

Galaxy Note Series Makin Kencang, Makin Produktif

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy Note Series telah mengubah persepsi orang tentang kemampuan sebuah smartphone. Lewat seri terbaru Galaxy Note20 Series, Samsung...

Bocoran PUBG Mobile Season 15: Tanggal Rilis, Fitur, Outfit, dan Hal Baru Lainnya

Technologue.id, Jakarta - Developer PUBG Mobile sudah menyusun season 15 bahkan sebelum season 14 resmi berakhir, beberapa fitur baru disiapkan untuk masa...

Diguyur Investasi, Ayoconnect Bangun Open Bill Network Pertama di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan teknologi keuangan Indonesia Ayoconnect mengumumkan pendanaan Pra-Seri B senilai US$5 juta dari investor strategis global untuk membangun jaringan...

Related Stories